Disebut Berbohong, Park Min Young Diduga Terima Uang dari Mantan Pacar yang Terjerat Kasus Penggelapan Dana

| 15 Jan 2024 13:29
Disebut Berbohong, Park Min Young Diduga Terima Uang dari Mantan Pacar yang Terjerat Kasus Penggelapan Dana
Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

ERA.id - Aktris Park Min Young disebut telah berbohong mengenai mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun, yang terjerat kasus penggelapan dana. Hal ini dibongkar oleh media lokal ternama Dispatch, pada Senin (15/1/2024).

Pada awalnya Park Min Young mengaku bahwa ia tidak mengetahui kelakuan Kang Jong Hyun yang melakukan hal ilegal selama mereka berpacaran. Park Min Young juga sempat menegaskan tak pernah menerima dukungan keuangan dari Kang Jong Hyun.

Namun, Dispatch melaporkan bahwa bintang drama Marry My Husband itu telah menerima uang 250 juta dolar atau setara dengan Rp2,9 miliar. Uang itu dikirim perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening pribadi Park Min Young dengan melalui beberapa proses.

Prosesnya berupa uang dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun itu disamarkan dahulu sebagai pinjaman. Kemudian uang dikirimkan ke rekening Park Min Young sebagai ‘Biaya Hidup’.

Hal yang disampaikan oleh Dispatch ini berbeda jauh dengan pernyataan Park Min Young yang mengatakan ia sama sekali tak tahu perbuatan Kang Jong Hyun ataupun menerima keuntungan. Namun, hingga kini Park Min Young dan agensinya belum merilis pernyataan terkait laporan Dispatch tersebut.

Sementara itu, Kang Jong Hyun tertangkap menggelapkan uang sebanyak 60 miliar won atau setara dengan Rp710 miliar, pada September 2022 lalu. Saat kasus ini terungkap, hubungan Kang Jong Hyun dan Park Min Young juga langsung menuai sorotan hingga sang aktris mengaku bahwa mereka telah putus dan membantah semua tuduhan padanya. 

Rekomendasi