Terseret Kasus Mantan Kekasih, Park Min Young Dikabarkan Dilarang ke Luar Negeri, Angensi Angkat Bicara

| 16 Feb 2023 14:15
Terseret Kasus Mantan Kekasih, Park Min Young Dikabarkan Dilarang ke Luar Negeri, Angensi Angkat Bicara
Park Min Young (Instagram)

ERA.id - Artis Korea Selatan, Park Min Young, terseret dalam kasus yang menimpa mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun. Ia dipanggil olek kejaksaan sebagai saksi untuk penyelidikan sang mantan tersebut.

Mengenai kabar ini, agensi Park Min Young, Hook Entertainment membenarkan bahwa sang artis memang memenuhi panggilan jaksa sebagai saksi. Namun, mereka membantah rumur bahwa Park Min Young dilarang ke luar negeri imbas kasus tersebut.

"Park Min Young dengan patuh memenuhi panggilan kejaksaan untuk penyelidikan sebagai saksi sederhana. Kami mengonfirmasi bahwa dia saat ini tidak dilarang pergi ke luar negeri," kata agensi dilansir dari Soompi Kamis, (16/2/2023).

Klarifikasi dari agensi dirilis setelah beredar rumor bintang drama Healer itu dilarang ke luar negeri karena terseret kasua Kang Jong Hyun. Media lokal 10Asia mengatakan bahwa jaksa melarang Park Min Young ke luar negeri demi pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, mantan Park Min Young, Kang Jong Hyun terlibat kasus dugaan kejahatan lewat Bithumb, salah satu bursa kripto terbesar di Korea Selatan. Park Min Young diselidiki karena jaksa disebut menemukan bukti namanya digunakan oleh Kang Jong Hyun untuk beberapa transaksi keuangannya.

Rekomendasi