Gilang Dirga Dilarikan ke IGD dan Harus Jalani Operasi Usus Buntu, Adiezty Fersa Beberkan Kondisi Suaminya

| 16 Jan 2024 13:05
Gilang Dirga Dilarikan ke IGD dan Harus Jalani Operasi Usus Buntu, Adiezty Fersa Beberkan Kondisi Suaminya
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Foto: Instagram/@adieztyfersa)

ERA.id - Adiezty Fersa membeberkan kondisi suaminya, Gilang Dirga usai dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Adiez mengungkap sang suami harus menjalankan operasi akibat usus buntu.

Melalui Instagram stories-nya, Adiezty membagikan momen sebelum presenter berusia 34 tahun ini masuk ke IGD. Ia mengaku jika suaminya itu baru pertama kali menjalani operasi di rumah sakit.

"Are you ready? Pertama kalinya seumur hidup ya operasi," ujar Adiezty, dikutip dari Instagram stories @adieztyfersa.

Di bagian feed Instagram pribadinya, Adiezty membagikan foto saat Gilang Dirga duduk di kursi roda dan terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia mengungkapkan kondisi sang suami yang mengalami sakit usus buntu.

"Setelah menjalani CT scan, ternyata sakit perut yang bikin @gilangdirga dilarikan ke IGD Kamis kemarin itu bukan karena fatty livernya, guys, tapi karena usus buntu," tulisnya.

Sebagai tindakan medis yang diperlukan, Gilang menjalani operasi laparoskopi pada hari sebelumnya. Adiezty meminta para pengikutnya di Instagram agar mendoakan kesembuhan Gilang Dirga.

"Jadi siang ini Gilang akan dioperasi laparoskopi, mohon doanya agar semua berjalan lancar dan recovery-nya juga cepet yaa teman-teman," katanya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan agar Gilang Dirga diberi kesehatan dan lekas sembuh.

"Lhooo kan ??? ndang sembuh mas laaaang … laaaang…. bismillah lancar," komentar Inul Daratista.

"Gws Gilang," tulis Titi Kamal.

"Semangat @gilangdirga cepet sembuh ya," kata Gracia Indri.

"Semoga lancar bang cepat pulih." ungkap Rizky Billar.

Rekomendasi