Makin Mancung, Boy William Beberkan Alasan Oplas Hidung di Korea: Lebih Proposional Secara Estetik

| 16 Jan 2024 21:15
Makin Mancung, Boy William Beberkan Alasan Oplas Hidung di Korea: Lebih Proposional Secara Estetik
Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)

ERA.id - Boy William membeberkan alasan melakukan operasi plastik alias oplas bagian hidung di Korea. Ia menyadari hidungnya menjadi mancung dan lebih proporsional secara estetik. Akan tetapi, tujuan utamanya adalah kesehatan medis.

Dalam video unggahan Instagram pribadinya, Boy William membenarkan dirinya menjalani oplas hidung. Ia melakukan oplas hidung di Korea Selatan saat sela-sela syuting 'The Family' Season 5.

"[EXTRA SEASON 5 FOOTAGE] Jadi ada hal lain yang terjadi di Season 5, dan banyak yang sudah bertanya-tanya.. Ya, saya operasi hidung," tulisnya, dikutip dari unggahan Instagram @boywilliam17. 

"PS: kondisi hidung di video ini masih bengkak, full recovery harus menunggu 3 bulan untuk hasil maximal nya. Pembaruan video segera hadir," lanjutnya.

Sesampainya di Korea, ibu Boy William melakukan facefilt. Namun, dokter tersebut gagal fokus dengan hidung pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting ini. Lalu, dokter itu meminta agar Boy William melakukan oplas hidung di Korea.

"Karena dokter Yang dari Bedah Plastik Hugo selatan adalah salah satu dokter spesialis dan klinik terbaik di seluruh Korea dengan salah satu reputasi terbaik di seluruh Korea Selatan," katanya.

"Sampe di sana, Kami mulai syuting adegan operasi untuk ibuku dan ketika kami berada di sana, Ci Yuri dan Dokter Yang memperhatikan batang hidung aku bengkok, sejujurnya, aku tidak pernah berpikir untuk melakukan operasi di wajahku sama sekali, meskipun aku juga tidak ada masalah dengan orang-orang mau cowo atau cewe yang mau melalukan-nya," tambahnya. 

Setelah diperiksa, rupanya bagian hidung Boy William memang bengkok dan tidak simetris. Hal inilah membuat dirinya mengalami masalah pernafasan. Akhirnya, bintang film Rumah Gurita ini setuju oplas hidung demi mengatasi gangguan pernafasan.

"Akhirnya mereka menyuruhku untuk melakukan CT scan, setelah hasilnya keluar, memang batangnya bengkok dan memang selama ini aku menderita sedikit flu tapi kupikir itu normal dan hidung semua orang juga mengalami hal yang sama," ungkapnya.

"Tapi ternyata gue salah. Jadi setelah menyadari semua ini, saya setuju untuk melakukan operasi untuk Tujuan Medis. Namun, bukan hanya medis, karena mereka juga menawarkan untuk pembenahan estetika hidungnya. Jadi ujung hidungnya di mancungkan dikit supaya bentuknya jadi lebih proposional secara estetik," lanjutnya.

Boy William mengaku tidak menyangka untuk oplas hidung. Namun, kini pria berusia 32 tahun ini menjadi lebih percaya diri dan bahagia lantaran bisa bernafas lebih enak dibanding sebelumnya.

"Aku bilang ayo pergi! Kalo lebih bagus, GAS! Siapa peduli! Tahun 2023 merupakan tahun yang cukup keren dengan banyak perubahan. Seumur hidup saya, saya tidak pernah berpikir saya akan menjalani operasi apa pun di hidung saya, tetapi sekarang, sejujurnya, saya sangat senang melakukannya," paparnya. 

"Rasanya jadi lebih pede, dan yang paling penting, pernapasan saya jauh lebih baik! Jadi iya! Saya merekomendasikan @vipskincentre dan @hugoplasticsurgery kepada siapa saja yang ingin menjalani prosedur apa pun! Aku tahu di Indonesia mungkin operasi itu tabu, tapi oh baiklah, ini tahun 2024," tambahnya. 

Sebagai penutup, Boy William mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selalu memberikan dukungan dan menghargai keputusannya untuk oplas hidung.

"Lakukan apapun yang kamu mau :) terima kasih untuk semuanya udah selalu mendukung dan mendukung pekerjaanku! Terima kasih banyak, aku menghargaimu. Sampai jumpa di Musim berikutnya." tutupnya.

Rekomendasi