Setelah Mahalini, Rizky Febian Ikutan Oplas dan Begini Penampilan Barunya

| 08 Jul 2024 12:20
Setelah Mahalini, Rizky Febian Ikutan Oplas dan Begini Penampilan Barunya
Rizky Febian operasi plastik (instagram)

ERA.id - Setelah Mahalini, Rizky Febian ikut menjalani prosedur operasi plastik alias oplas. Keputusan pasangan suami istri ini rupanya membuat para fans jadi kecewa. Sebab, wajah keduanya memiliki ciri khasnya masing-masing.

Mahalini diketahui telah melakukan operasi plastik pada saat menghabiskan liburan di Korea Selatan.

Dalam foto serta video beredar, pelantun lagu "Sial" ini terlihat tengah manggung. Mahalini mengenakan dress panjang perpaduan warna hitam dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Mahalini juga tampak memakai make up simple nan flawless.

Namun, banyak netizen menyayangkan keputusan Mahalini untuk oplas. Wajahnya dinilai sangat berbeda dari biasanya. Di bagian hidungnya terlihat sangat mancung. Kelopak matanya juga terlihat berbeda.

Tak hanya Mahalini, Rizky Febian juga ikut melakukan oplas. Dilansir dari akun TikTok @puputdeka_17 , wajah Rizky Febian terlihat sangat berbeda. Perbedaan yang cukup mencolok pada bagian hidung dan dagu.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Rizky Febian dan Mahalini usai melakukan oplas. Tetapi, sebagian netizen membela mereka karena diduga terkena penyakit sinus.

"Mahalini sinus katanya, tapi kata kang sule juga di vlognya iky op hidung di korea karna sinus, jadi mereka berdua kena sinus," komentar akun @Di***.

"Tapi guys klau mahalini karena sinus, jd emg cara mengobatinya itu dgn operasi atau minum obat secara terus menerus .. mungkin lini lelah klau trs minum obat," tulis akun @An’Br****

"Mana yg teriak sinus. Emang sekeluarga pgn jd kak Igun," kata akun @We****.

"-rtis pada demen banget sih hidung2 macam thailand. Jd pasaran... pdhl udh cakeeeeppp." lanjut akun @AB**.

Sampai saat ini, Mahalini maupun Rizky Febian belum buka suara mengenai dugaan keduanya melakukan oplas lantaran perubahan di wajah mereka.

Rekomendasi