Dulu Model hingga Kerja Kantoran, Kini Andhara Early Jadi Sopir Antar Jemput Anak SD dan Jualan di Sekolah

| 18 Jan 2024 08:23
Dulu Model hingga Kerja Kantoran, Kini Andhara Early Jadi Sopir Antar Jemput Anak SD dan Jualan di Sekolah
Andhara Early (Foto: Instagram/@andharaearly)

ERA.id - Andhara Early kini menjadi sopir antar jemput anak Sekolah Dasar (SD) dan berjualan makanan di sekolah. Padahal, dulunya Andhara Early model ternama. Ia juga memutuskan berhanti sebagai pegawai kantoran.

Bintang film Kamulah Satu-Satunya ini mengaku tak mematok ongkos bagi penumpangnya. Bahkan, Andhara Early menyesuaikan ongkos sesuai tarif ojek online. Namun, Andhara enggan untuk membeberkan nominal dari penghasilannya selama perbulan.

Istri Bugi Ramadhana ini merasakan keuntungan yang bisa menutup biaya bensin mobilnya. Hal ini diungkapkan Andhara Early saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar.

"Kalau dapat berapa mungkin nggak signifikan banget ya tapi setidaknya untuk menutupi kebutuhan transpotnya, bensinnya itu bisa 80 persennya lah," ucap Andhara Early, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

"Kisarannya nanti tahunya besok-besok, ibu-ibu yang antar jemput. 'Besok nggak naik kan uang jemputannya'. Iya meringankan biaya operasional," tambahnya.

Selain menjemput anak sekolahan, perempuan berusia 44 tahun ini berjualan sushi di sekolah. Andhara Early pun menitipkan sushi yang dibuatnya sendiri di kantin sekolah anaknya.

"Itu sushi iseng-iseng gara-gara setiaphari pasti ngebekalin anak kan, bosanlah anak. Makan roti mulu, nasi ini mulu gitu kan," jelasnya.

"Terus akhirnya, ya sudah bikin apa deh. Bikin sushi lah, mumpung dia suka. Bikin, terus iseng posting. Terus tiba-tiba ada ibu sekolahan bilang 'Apaan tuh mak', 'Buat anak gue'," lanjutnya.

Melihat adanya peluang, Andhara Early memanfaatkan hal tersebut dengan membuat sushi banyak dan dititipkan di kantin sekolah.

"Eh mau dong mak besok titip anak gue juga buat bekal. Eh taunya satu, dua kok makin banyak, terus ya jualan aja," tambahnya.

Setelah berhenti dari dunia hiburan Tanah Air dan karyawan kantor, Andhara Early memutuskan menjadi sopir anak jemput anak sekolahan dan jualan sushi di kantin. Saat ini sudah ada 11 anak yang ikut jemputan olehnya. Ia pun mengaku senang melakukan kegiatannya itu.

Tags : Andhara Early
Rekomendasi