Sifatnya Menyebalkan, 5 Shio yang Tidak Disukai Banyak Orang di Tahun Naga 2024

| 18 Jan 2024 07:16
Sifatnya Menyebalkan, 5 Shio yang Tidak Disukai Banyak Orang di Tahun Naga 2024
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Engin Akyurt)

ERA.id - Sangat disayangkan beberapa shio mendapatkan ketidaksukaan dan kebencian. Hal ini karena sifat dan karakteristik tertentu. Mereka tidak menerima banyak cinta. Sayangnya, mereka menghadapi kebencian dan ketidaksukaan dari banyak orang.

Mereka dianggap memiliki sifat yang buruk dan menyebalkan. Sehingga, banyak orang tak betah di dekat mereka. Berikut 5 shio yang tidak disukai banyak orang di tahun naga 2024, seperti dilansir dari Times of India.

1. Shio Tikus

Shio Tikus menjadi zodiak pertama dalam urutan tersebut. Shio Tikus dikenal karena akal dan intuisinya yang hebat. Namun, mereka sering kali terlihat kikuk dan tidak rapi, serta penampilan fisik tidak sejalan dengan pemikiran hebat.

Selain itu, sifat mereka yang luar biasa dan manipulatif untuk mengelabui orang lain. Mereka menipu orang lain berkontribusi terhadap ketidaksukaan yang diterima.

2. Shio Ayam 

Di suatu tempat di tengah-tengah rangkaian, shio ayam dengan kemampuan artistik yang tak terbayangkan sering kali tersesat di dunianya sendiri. Alasan utama untuk tidak menyukai mereka adalah anggapan arogansi dan ego saat terlibat dalam percakapan.

3. Shio Naga

Meskipun orang yang lahir dalam naga dianggap kuat, cerdas, beruntung, dan penuh teka-teki, mereka mungkin tidak disukai karena terlalu kuat dan ceroboh dalam menunjukkan perilaku narsistik. Shio Naga cenderung menjadi kasar dan memberontak saat ditantang.

4. Shio Babi

Meskipun memiliki sifat pekerja keras dan murah hati, shio babi sering kali tidak disukai karena perilakunya yang malas, bimbang, dan tidak pasti. Individu yang lahir pada tahun babi tidak boleh bekerja sendiri kecuali dihadapkan pada dorongan yang kuat.

5. Shio Ular

Orang yang lahir di tahun ular dikenal karena sifatnya yang misterius dan pintar, serta cenderung menipu orang lain. Terlepas dari kecerdasan dan kebijaksanaan, mereka mungkin gagal mewujudkan impian. Ular menolak gagasan orang lain bisa lebih baik dari mereka dan tidak memiliki seni memaafkan. Bahkan untuk masalah kecil sekalipun, mereka bersikeras untuk membalas dendam.

Tags : Shio astrologi
Rekomendasi