Nagita Slavina Asyik Goyang Saat Party Tanpa Raffi Ahmad, Nama Ayu Ting Ting Ikut Terseret: Bisa Habis Kena Hujat

| 18 Jan 2024 15:25
Nagita Slavina Asyik Goyang Saat Party Tanpa Raffi Ahmad, Nama Ayu Ting Ting Ikut Terseret: Bisa Habis Kena Hujat
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Nagita Slavina kena rujak netizen usai beredar video dirinya asyik goyang saat party. Banyak netizen juga menyoroti penampilan Nagita Slavina yang terbilang cukup vulgar hingga nama Ayu Ting Ting ikut terseret.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, Nagita Slavina terlihat asik bergoyang dengan gaya ngebor sampai bawah. Ibunda Rafathar dan Rayyanza ini terlihat melebarkan kedua kakinya sambil berjongkok dan menggerakkan tubuhnya.

Dari video itu juga memperlihatkan gaya berbusana Nagita Slavina yang tampil mengenakan atasan kemeja dan rok panjang model robek samping hingga bagian paha terlihat dengan jelas. Nagita Slavina sengaja membuka beberapa kancing kemejanya di bagian atas. Ia asyik bergoyang saat menikmati lantunan musik. 

Saat itu, Nagita Slavina hadir dalam acara private party ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu. Tanpa Raffi Ahmad, perempuan berusia 35 tahun ini hadir bersama adiknya, Caca Tengker dan adik ipar, Syahnaz Sadiqah.

Unggahan yang dibagikan akun Instagram @gosipnyinyir2 itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nagita Slavina hingga menyeret nama Ayu Ting Ting. 

"Asal jangan ATT aja, bisa habis kena hujatan," komentar akun @tiarakb****.

"Coba ATT yang begini," tulis akun @evv_*****.

"Coba kalau ATT yang begitu pasti heboh hatersnya pada nyerang ATT," kata akun @chafiasha****.

"Asik sendiri dah sih Gigi," ungkap akun @aya.berne****.

Rekomendasi