Bintangi Film Genre Komedi, Tissa Biani Ngaku Gugup

| 23 Jan 2024 22:15
Bintangi Film Genre Komedi, Tissa Biani Ngaku Gugup
Tissa Biani (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Tissa Biani kembali membintangi film genre komedi di Agak Laen. Meski sudah beberapa kali bintangi film komedi, Tissa Biani mengaku tetap merasa gugup.

Untuk film ini, Tissa mengaku gugup karena harus beradu peran dengan komedian Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, yang menjadi karakter utama. Ia mengaku sering ketawa ketika syuting hingga deg-degan karena dia bukan seorang komedian.

“Aku selalu ketawa-ketawa sama mereka. Kalau aku pribadi setiap main film genre komedi selalu deg-degan karena basicnya bukan komedian,” ungkap Tissa Biani saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/1/2024).

Meski gugup, Tissa tetap bisa menjalani syuting dengan baik karena sudah melakukan persiapan sebelumnya. Tak hanya itu, ia juga merasa terbantu dengan sang sutradara, Muhadkly Acho, yang sangat memperhatikan setiap hal.

“Aku deg-degan ya, tapi kita sebelum syuting ada workshop dan reading juga ya. Selain dibantu cast lain, aku dibantu banget juga sama kak Acho sih. Dia bisa perhatikan kekurangan itu, dia tahu,” jelasnya. 

Lebih lanjut, kekasih Dul Jaelani itu berharap film terbarunya ini mendapatkan jumlah penonton hingga jutaan. Ia berharap orang-orang bisa menyukai film tersebut.

“Ya semoga filmnya bisa 11 juta penonton, bisa banyak yang suka sama filmnya ya,” pungkas Tissa Biani.

Sementara itu, film Agak Laen bercerita tentang empat pemuda yang menjalankan rumah hantu di pasar malam. Rumah hantu tersebut sudah hampir bangkrut, hingga akhirnya terjadi kematian dari salah satu pengunjung yang membuatnya menjadi seram dan viral. Film ini akan tayang di bioskop pada 1 Februari 2024 mendatang.

Rekomendasi