Viral Luna Maya Memarahi Karyawan Hingga Gebrak Meja, Netizen Beri Pembelaan: Bos Harus Tegas

| 26 Jan 2024 18:45
Viral Luna Maya Memarahi Karyawan Hingga Gebrak Meja, Netizen Beri Pembelaan: Bos Harus Tegas
Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya viralnya video Luna Maya memarahi karyawan hingga menggebrak meja. Namun, netizen yang menonton video tersebut justru membela Luna Maya. Menurut mereka, Luna Maya sebagai bos memang harus tegas kepada karyawannya.

Video itu awalnya diunggah oleh akun TikTok @makciiim. Diduga pemilik akun TikTok itu adalah salah satu teman karyawan Luna Maya. Ia diam-diam merekam aksi kekasih Maxime Bouttier yang sedang rapat dengan karyawan di ruang meeting.

"Fix nggak kuat jadi temen gue, Luna Maya tega banget!," tulis pemilik akun dalam video tersebut.

Luna Maya memarahi karyawan (Foto: TikTok/@makciiim)
Luna Maya memarahi karyawan (Foto: TikTok/@makciiim)

Dalam video itu, mantan kekasih Ariel NOAH ini memarahi karyawan soal masalah branding dan gym. Luna Maya nampaknya kecewa dengan kinerja karyawannya. Suara keras Luna Maya terdengar meski direkam di luar ruangan meeting.

"Kita ini jualannya mau ke siapa sih? Ini tempat gym gitu loh. Nggak nyambung. Masa? Come on di gym gitu loh," ujar Luna Maya sembari menggebrak meja.

Setelah memarahi karyawannya, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini langsung keluar ruang meeting. Kemudian, perekam video itu langsung mengalihkan kamera dan mematikan rekamannya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru memberikan pembelaan terhadap perempuan berusia 40 tahun. Menurut mereka Luna Maya selaku bos memang harus bersikap tegas.

"Bagus ya Luna Maya tegas. Namanya juga bos harus tegas," tulis akun @georginn****

"Dalam kerja harus disiplin Luna tegas orangnya," komentar akun @yetihanda*******

"Luna Maya tuh pantes jadi bos menurut aku tegas," kata akun @pusatswfskin****

"Marah-marahnya normal nggak sih, nggak keluar kata kasar, gebrak meja masih ok walau kaget dikit, terus dia langsung pergi habis itu." ungkap akun @llllliiiii*****

Rekomendasi