Ngaku Tak Kenal dan Sebut Dirinya Anggota Trio Macan, Luna Maya Sindir Livy Renata: Dia Gimmick Ya?

| 16 Apr 2022 05:05
Ngaku Tak Kenal dan Sebut Dirinya Anggota Trio Macan, Luna Maya Sindir Livy Renata: Dia Gimmick Ya?
Luna maya tentang livy renata (instagram/lunamaya)

ERA.id - Aktris Luna Maya akhirnya memberi tanggapan terkait pernyataan viral Livy Renata tentang dirinya. Luna menuding ketidaktahuan Livy sebagai gimmick belaka.

Pada kesempatan acara Pagi-Pagi Ambyar, Luna Maya yang merupakan seorang artis terkenal di Tanah Air berkesempatan untuk memberi tanggapan terkait pernyataan Livy Renata. Di mana sebelumnya Livy sempat menyebut Luna Maya sebagai anggota Trio Macan.

"Lucu banget ya, dia apa sih? Influencer?" kata Luna Maya pada kesempatan itu.

"Gammers," jawab Rian Ibrahim singkat.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun lantas curiga kepolosan Livy sebagai salah satu gimmick yang sengaja dibuat olehnya. Begitu pun dengan Nassar yang mempertanyakan kepolosan Livy Renata tentang artis-artis di Indonesia.

"Maksudnya tuh dia lagi bikin konten bercanda atau apa?" ujar Nassar.

Senada dengan Nassar, Luna Maya yang tidak dikenal oleh Livy Renata pun mengaku bingung akan hal tersebut. Dia bahkan menuding Livy hanya membuat gimmick demi membangun image polosnya saja.

"Nah itu sama (bingung). Gue kalau ngeliat itu kan ini tuh gimmick atau gimana? Bingung juga ya," ucap Luna.

"Kalau kata aku mah gimmick lah itu mah," balas Nassar.

Meski pun pernyataan viral Livy Renata itu dinilai tidak wajar dan mencurigakan, Luna Maya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dia justru menganggap hal itu sebagai sebuah hiburan bagi orang banyak.

"Ya nggak apa-apa juga kan lucu, just for fun," ucapnya sambil tersenyum.

Sebelumnya Livy Renata sempat ditanyai tentang sejumlah nama selebritas besar Tanah Air oleh Boy William. Di video YouTube milik Boy itu, Boy menanyakan tentang pengetahuan Livy terkait Luna Maya.

Namun secara mengejutkan Livy justru menyebut Luna Maya sebagai ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Luna Maya bahkan disebut sebagai anggota Trio Macan oleh Livy.

"Is she the mother of Al, El, Dul? Dulu dekat sama Ahmad Dhani, nikah. And then she was Trio Macan and she got red hair i think," ucap Livy Renata.

Pernyataan Livy itu pun langsung viral di kalangan netizen tanah air dan menjadi perdebatan. Tak sedikit netizen yang menilai kepolosan Livy itu hanya pura-pura belaka.

Rekomendasi