Usai Bintangi Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan Mengasingkan Diri ke Pedesaan, Kenapa?

| 31 Jan 2024 14:45
Usai Bintangi Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan Mengasingkan Diri ke Pedesaan, Kenapa?
Jamie Dornan (Instagram/jamiedornan)

ERA.id - Jamie Dornan mengaku sempat menyembunyikan dirinya dari publik usai film Fifty Shades of Grey tayang pada 2015 lalu. Hal ini dilakukan Jamie Dornan karena film tersebut menuai banyak kritikan. 

“Sepertinya aku bersembunyi,” ungkap Jamie Dornan dalam wawancara terbarunya di BBC Radio 4, dilansir dari Hollywood Reporter pada Rabu (31/1/2024). 

Aktor berusia 41 tahun itu mengaku bersembunyi di pedesaan terpencil. Di desa tersebut, Jamie tinggal di kediaman sutradara film Fifty Shades of Grey, yakni Sam Taylor-Johnson dan suaminya, Aaron.

“(Saya dan keluarga) pergi ke tempat San dan Aaron. Mereka sedang tidak ada di sana waktu itu,” tuturnya.

Jamie mengatakan bahwa Sam dan Aaron mengizinkan dirinya dan keluarga di rumah mereka untuk sementara waktu. Jamie mengatakan saat itu ia dan keluarga menutup diri dari dunia luar, terlebih media sosial.

“Mereka membiarkan kami tinggal di rumah mereka di pedesaan, dan kami bersembunyi di sana sementara waktu untuk sedikit menutup diri dari dunia luar,” jelasnya.

Meski demikian, Jamie Dornan mengaku tak pernah menyesali keputusannya membintangi film tersebut. Menurutnya, film tersebut juga berdampak untuk perkembangan kariernya saat ini.

“Menyesal karena melakukan itu? Tidak. Saya baru saja mendapatkan ulasan bagus untuk karya terbaru saya,” pungkas Jamie Dornan.

Sebagai informasi, film Fifty Shades of Grey memang menuai banyak kritikan, salah satunya oleh kritikus di Rotten Tomatoes dan hanya mendapat rating 25 persen. Tak hanya itu, sutradara hingga pemainnya yakni Jamie Dornan dan Dakota Johnson masuk nominasi terburuk untuk kategori masing-masing di Rizzie Awards 2015 lalu. 

Namun, meski menuai kritikan, film tersebut berhasil memecahkan fenomena box office dan meraih pendapatan fantastis. Hasil inilah yang juga membuat lanjutan filmnya, yakni Fifty Shades of Darker dan Fifty Shades of Freed diproduski dan ditayangkan. 

Rekomendasi