Kalah Saing dari Henry Cavill, Jamie Dornan Datangi Bos Marvel Demi Perankan Superhero

Tim Editor

Jamie dornan (instagram/nymag)

ERA.id - Bintang film Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan mengaku datangi bos Marvel demi membintangi film superhero. Dornan mengaku sejak kalah dari Henry Cavill dirinya menjadi lebih ambisius.

Pengakuan cukup mengejutkan itu disampaikan oleh Jamie Dornan bersama The New York Times belum lama ini. Di mana dalam kesempatan itu dia mengaku kehilangan peran Superman akibat kalah dari Henry Cavill.

Kekalahan itu rupanya membawa Jamie menjadi lebih ambisius dalam berkarier. Dia mengaku telah menemui presiden Marvel Studios Kevin Feige tentang minatnya untuk bergabung dengan MCU.


"Saya lebih ambisius daripada yang pernah saya tunjukkan sebelumnya. Ini seperti kebutuhan untuk memberikan dan menyediakan, sangat mirip manusia gua: Saya harus berhasil untuk orang-orang kecil yang berharga ini," kata Jamie Dornan, dikutip NYTimes, Jumat (19/11/2021).

Rasa semangat sekaligus ambisius dalam berkarier itu diakui Jamie kian menguat sejak kematian ayahnya. Dirinya menjadi lebih bersemangat dan memiliki keinginan untuk sukses dan berhasil.

Aktor berusia 39 tahun itu mengikuti audisi untuk peran Superman tetapi kalah dari Henry Cavill, yang membintangi pahlawan super berjubah di film superhero DC Extended Universe Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Justice League.

"Saya pikir Anda harus berada di dunia buku komik itu untuk benar-benar menarik perhatian mereka," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, bintang WIld Mountain Thyme itu juga memuji salah satu rekannya, Robert Pattinson atas transisinya dari seorang vampir Edward Cullen menjadi Batman.

Menurut Jamie, hal-hal yang dilakukan Pattinson sejak bermain di Twilight hingga menjadi Batman adalah sesuatu tindakan yang cerdas dan dibuat dengan indah.

"Saya akan berbohong jika saya tidak mengakui bahwa saya merasa seperti dia dan orang-orangnya memainkannya dengan sangat cerdik," kata Dornan. "Semua yang dia lakukan sejak Twilight benar-benar cerdas dan dibuat dengan indah, dan film-film itu tidak dibiayai atas namanya jika dia tidak ada di film-film yang menghasilkan miliaran dolar ini,"

Jamie Dorman sendiri sudah membintangi banyak film sejak terlibat dalam Fifty Shades of Grey, termasuk sekuelnya Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed. Baru-baru ini dia terlibat dalam film Belfast

Tag: marvel superhero Henry Cavill Jamie Dornan

Bagikan: