Lolly Curhat Sambil Nangis Sesenggukan, Nikita Mirzani Tak Peduli: Saya Sudah Urus Anak dengan Baik

| 31 Jan 2024 15:46
Lolly Curhat Sambil Nangis Sesenggukan, Nikita Mirzani Tak Peduli: Saya Sudah Urus Anak dengan Baik
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani enggan menanggapi soal beredarnya video putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly yang curhat sambil menangis sesenggukan. Perempuan kerap disapa Nyai atau Nikmir ini merasa sudah mengurus anak dengan baik. Nikita Mirzani merasa sudah menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Saat melakukan live, banyak netizen meminta bintang film Comic 8 ini menanggapi beredarnya video kekasih Vadel Badjideh ini menangis-nangis sesenggukan. Bahkan, tak sedikit netizen mencibir Nikita Mirzani karena dianggap tidak bisa mengurus anak.

Hingga akhirnya, Nikita Mirzani langsung angkat bicara. Ia mengaku mencari nafkah dan mengurus anak sendiri. Mantan istri Antonio Dedola ini mengaku kerja keras demi membiayai kehidupan anak-anaknya.

"Saya mencari nafkah sendiri, saya tahu bagaimana mengurus anak saya. Saya tidak banting tulang pagi ke pagi, kalau tidak demi kesejahteraan anak-anak saya. Saya sebagai ibu sudah mengurus anak-anak dengan baik," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall.

Nikita Mirzani juga mengikhlaskan Lolly yang menjauh dari keluarga memilih tinggal di London. Selama ini, Nikita Mirzani merasa sudah memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. 

"Ketika mereka beranjak dewasa tdk sesuai saya harapkan, itu sudah bukan weeenang dan kewajiban saya lagi," ucap Nikita Mirzani.

"Jadi kalian nggak usah repot, ribet, kalau saya tidak mengurus anak mungkin anak saya sudah terlantar, anak saya sudah jasi pengemis dilampu merah, anak saya tidak sekolah mungkin saja kalian nggak bisa memasukan anak kalian disekolah tersebut," lanjutnya.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya sudah tidak mempedulikan serta mengurus Lolly. Menurutnya, Lolly sudah bisa mengurus diri sendiri tanpa peran orangtua.

"Itu sudah bukan wewenang saya lagi dan kalau sudah ada kata-kata yang keluar dari mulut saya, saya tidak akan menariknya lagi," imbuh Nikita Mirzani.

"Buat saya yang sudah ya sudah, yang hilang ya sudah hilang," lanjutnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini mendoakan agar Lolly selalu sehat dan bisa membuktikan seluruh ucapannya dimasa lalu.

"Saya cuma bisa mendoakan, semoga dia selalu sehat. Semoga dia bisa membuktikan segala yang pernah keluar dari mulutnya," papar Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani mengingatkan netizen agar tidak berkomentar negatif terhadap dirinya yang dianggap tidak bisa mengurus anak.

"Jadi jangan pernah ganggu saya dengan ketikan-ketikan saat live." tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen merasa heran dengan Nikita Mirzani yang dianggap tidak peduli dengan Lolly. Namun sebagian netizen justru menghujat Lolly yang dianggap tidak bersyukur memiliki ibu seperti Nikita Mirzani.

"Tapi bisa-bisa begitu ya dia. Nggak kepikiran atau khawatir sama sekali sama anak saya. Rasanya saya semarah/sekecewa apapun sama anak, rasa khawatirnya gimana gitu apalagi dia hidup sendiri di negeri orang," komentar akun @aie*****

"Anak itu bukan hanya materi saja tetapi kesehatan mental itu penting juga," tulis akun @kusumawarni****

"Iya loh Niki nggak pernah minta nafkah sama mantan suaminya buat anak-anaknya. Dia biayain anak-anak pakai uang sendiri kerja tanpa ngemis minta nafkah anak ke mantan suaminya," kata akun @nurmasat*****

"Benar ibunya perhatian semua fasilitas dipenuhi anaknya aja nggak tahu diri kurang bersyukur." ungkap akun @ahmadmus*****

Rekomendasi