Curhat Sambil Nangis, Lolly Diduga Kena Mental Gegara Anggap Semua Orang Jahat

| 30 Jan 2024 18:15
Curhat Sambil Nangis, Lolly Diduga Kena Mental Gegara Anggap Semua Orang Jahat
Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)

ERA.id - Laura Meizani alias Lolly mengunggah video curhat sambil menangis-nangis. Curhatannya Lolly diduga membuat dirinya kena mental. Sebab, putri sulung Nikita Mirzani ini menganggap semua orang jahat.

Kekasih Vadel Badjideh ini membagikan video sedang menangis dan mencurahkan isi hatinya. Dengan berderai air mata, putri sulung Nikita Mirzani itu meluapkan kekecewaannya. Ia menangis-nangis di atas tempat tidur.

"Izin curhat di sini," tulis Lolly dalam unggahan yang dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu. 

Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Lolly (Foto: Instagram/@lambe__danu)

Sembari menatap langit kamar, gadis berusia 16 tahun ini heran lantaran banyak orang yang berbuat jahat dan mengecewakannya. Ia menegaskan tak pernah berbuat jahat kepada orang lain. Ia bercerita sembari menangis sesenggukan. 

"Kenapa, kenapa, kenapa semua orang jahat sama gue? Kenapa, kenapa mereka selalu ngehancurin gue? Gue bukan orang jahat, gue orang baik," tutur Lolly. 

Bahkan, Lolly menunjuk diri seakan-akan menuntut jawaban dari Tuhan atas rasa kecewanya. Lolly mengungkapkan kini hatinya hancur lantaran orang sekitarnya sudah berbuat jahat kepada dirinya.

"Kenapa mereka harus mikir aku orang jahat? Kenapa gue selalu dihancurin? Kenapa aku terus disakitin? Sama semuanya! Nggak ada satu pun yang bisa ngerti! Capek!" lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen merasa Lolly kena mental lantaran menangis-nangis dan diunggah dimedia sosial. Namun, sebagian netizen justru menghujat Lolly.

"Kasihan Lolly sebenarnya mentalnya udah terluka. Aku pernah ngerasain nangis seperti itu. Sekarang aku terapi psikiater dah jalan bulan ke 4 karena depresi. Biarin dia curhat mau dimanapun. Daripada tiba-tiba dapat berita bunuh diri. I feel you Lolly dengan dia yang alami dari kecil. Melihat keluarganya berantakan dan lain-lain. Untuk orang lain mungkin terlihat lebay, tapi kalian semua nggak tahu saat mental dan nggak baik-baik aja," komentar akun @_d35iy****_

"Sudah biarin aja dia nangis itu perasaan jujur dia. Karena senyum dan ketawanya itu semua cara dia pura-pura bahagia. Please jangan bully," tulis akun @davina_*****_

"Bocah tantrum ada aja sensasinya," kata akun @ranii******

"Kenapa mesti divideoin. Kenapa? Kenapaa? Ngadu sama Allah lebih baik dik atau ke ibu/sodara/keluarga at least sama teman." ungkap akun @red****

Seperti diketahui, Lolly tengah menempuh pendidikan di Inggris. Lolly yang berseteru dengan Nikita Mirzani mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly mengaku merasa tersakiti. Lolly juga diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seleb TikTok Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani juga sudah memutus hubungan dengan Lolly. Ia mengatakan bahwa Lolly tidak akan mendapat warisan darinya, hingga sudah menghentikan asuransi. Nikita juga mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK). Nikita Mirzani menegaskan kini anaknya  hanya dua saja, Arkana dan Azka

Rekomendasi