Viral Lagi di Tengah Kasus Perceraian dengan Teuku Ryan, Hard Gumay Ungkap Tabiat Buruk Ria Ricis Pemicu Pertengkaran

| 01 Feb 2024 21:31
Viral Lagi di Tengah Kasus Perceraian dengan Teuku Ryan, Hard Gumay Ungkap Tabiat Buruk Ria Ricis Pemicu Pertengkaran
Hard Gumay (Foto: YouTube/ANTV Official)

ERA.id - Ditengah kabar gugatan cerai, ramalan yang disampaikan anak indigo Hard Gumay tentang keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi viral lagi dimedia sosial. Hard Gumay mengungkit sifat Ria Ricis menjadi pemicu pertengkaran.

Ramalan itu sudah disampaikan Hard Gumay pada satu tahun lalu. Hard Gumay meminta agar Ria Ricis merubah sifatnya sesuai keinginan dari Teuku Ryan. Apabila adik Oki Setiana Dewi ini sifatnya tak berubah, maka berdampak dengan kehancuran rumah tangga.

"Ria Ricis apabila tidak benar-benar 100% sepenuhnya mengikuti kemauan dari sang suami, Teuku Ryan. Maka ibarat kayak sebuah kertas, kehidupan yang akan dirasakan, dilalui Ria Ricis akan seperti ini (kertas robek)," ucap Hard Gumay, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Robek nih, hampir terlepas. Jadi harus merubah, mau tidak mau Ria Ricis harus merubah sifat, tabiat, wataknya apabila diminta sang suami," lanjutnya.

Lalu, Hard Gumay memberikan contoh sikap yang diubah Ria Ricis. Menurutnya, ibu anak satu ini bisa menyesuaikan kondisi harus berperilaku bercanda dan serius.

"Misalnya, dalam suatu keadaan, kejadian yang serius, tidak boleh bercanda. Maka jangan bercanda," papar Hard Gumay.

"Karena ada kejadian lucu ya netizen. Kemarin pada saat pernikahan ya dibagian pembacaan doa kalau nggak salah. Sang suami terlihat khusyuk disorot kamera, keluarga besar juga begitu. Ria Ricis tertawa-tawa sambil memainkan mata. Di saat itu bagian sakral dalam pernikahan, itu hati-hati," lanjutnya.

Maka dari itu, Hard Gumay menekankan agar Ria Ricis merubah sifatnya sesuai keinginan sang suami supaya hubungan rumah tangga tetap langgeng dan harmonis.

"Tapi itu dari saya, kalau dari suami itu memperbolehkan itu hak mereka. Itu kalau rubah, maka kalau nggak dirubah ibarat kertas akan robek," tutur Hard Gumay.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen justru menghujat Ria Ricis yang dianggap tidak penurut dengan suami.

"Ricis ini orangnya ga serius. Main-main. Tapi jg nyebelin, kerasss batuu. Nggak bakalan ada laki yg betah jd suami dia. Ngeyel gt anaknya," tulis akun @joyliciaa****

"Aku tim bang Ryan karena tabiat Ricis kliatan nya ga patuh," komentar akun @ery_arb****

"Yg cewek t**ol dominan dan gamau denger apa kata suami." kata akun @hadala****

Diketahui, Gugatan cerai itu didaftarkan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court. Keduanya akan menjalani sidang perceraian pada 19 Februari 2024.

Gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan terdaftar dengan nomor perkara 547.Pdtg.2024 PA.JS. Dalam gugatannya, Ria Ricis mengajukan gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022.

Rekomendasi