Diduga Tak Akur dengan Mertua Karena Teuku Ryan Kirim Uang, Ria Ricis Pecat ART Gegara Ambil Roti Kembali Diungkit

| 30 Nov 2023 19:45
Diduga Tak Akur dengan Mertua Karena Teuku Ryan Kirim Uang, Ria Ricis Pecat ART Gegara Ambil Roti Kembali Diungkit
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan berhasil menarik perhatian publik. Kabar terbaru adalah diduga Ria Ricis tidak akur dengan mertua, karena Teuku Ryan kedapatan mengirim uang untuk orangtuanya. Hingga akhirnya, banyak netizen mengungkit kembali Ria Ricis pecat Asisten Rumah Tangga (ART) usai mengambil roti di kulkas.

Kabarnya, penyebab keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan karena masalah uang. Sikap Teuku Ryan yang suka diam-diam transfer uang ke orang tua menjadi pemicu pertengkaran rumah tangga. 

Ria Ricis (Foto: TikTok)
Ria Ricis (Foto: TikTok)

"Penyebab hancurnya rumah tangga. Sembunyi-sembunyi memberi uang ke orang tuanya," bunyi status Ria Ricis, dikutip dari akun TikTok @newsmu__

Adik Oki Setiana Dewi ini juga menyinggung sikap suami yang mementingkan keluarga dibandingkan  istri serta anak. 

"Suami selalu membela keluarganya dibanding istri, selalu dengar omongan keluarganya," sambungnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ria Ricis. Tak hanya itu, mereka juga mengungkit kembali perempuan berusia 28 tahun ini langsung pecat ART usai ketahuan mengambil roti dari kulkas.

Sebelumnya, Ria Ricis meluapkan kekesalannya, karena karyawannya berbohong telah mengambil kue di kulkas. Saat itu, Ria Ricis melihat ART mengambil sisa roti di kulkas dan diberikan kepada orang lain. 

Tetapi, ART tidak jujur dan tak meminta izin terlebih dahulu. Ia merasa murka melihat ART yang berbohong. Maka dari itu, Ria Ricis memutuskan memecat sang ART.

"Roti seuprit aj dicariin," komentar akun @dina_kris****

"Roti aja jdi masalah hal kecil apalgu duit," tulis akun @omahnyaa****

"Jadi inget roti sisa di kulkas," kata akun @rose****

"Jadi keingat kejadian ART pas ambil roti di kulkas." ungkap akun @berry******

Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik. Ria Ricis terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini. Teuku Ryan berhasil menyelesaikan pendidikan menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta untuk jurusan Manajemen Bisnis.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan pria berusia 29 tahun ini sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing.

Selain itu, Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti, dan terperinci.

Rekomendasi