Gugatan Cerai Dikabulkan Hakim Meski Dipenjara, Ammar Zoni Takut Tidak Bisa Temui Anak

| 02 Feb 2024 12:15
Gugatan Cerai Dikabulkan Hakim Meski Dipenjara, Ammar Zoni Takut Tidak Bisa Temui Anak
Ammar Zoni (YouTube/deddycorbuzier)

ERA.id - Ammar Zoni disebut terkejut atas keputusan hakim yang mengabulkan gugatan cerai dari Irish Bella. Kabar ini diterima oleh Ammar saat dirinya mendekam di dalam penjara akibat kasus penyalahgunaan narkotika ketiga kalinya.

Kabar perceraiannya dengan Irish Bella yang sudah diputuskan oleh hakim ternyata sudah sampai kepada Ammar Zoni. Pengacara Ammar Zoni mengatakan bahwa bintang sinetron Anak Jalanan itu kaget saat tahu putusan tersebut.

"Ya dia pasti syok juga, pasti bertambah lagi pikirannya," kata pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias di YouTube Intens Investigasi, pada Kamis (1/2/2024).

Ammar Zoni juga disebut makin syok dengan Pengadilan Agama Depok yang menyerahkan hak asuh anak mereka sepenuhnya kepada Irish Bella. Ia disebut khawatir nantinya akan tidak diberikan akses untuk bertemu anak-anaknya.

"Kan sudah pembicaraan dari kuasa hukum Irish juga, yang mengatakan bahwa ada indikasi dia dipersulit untuk ketemu anaknya," jelas Jon Mathias.

Meski tampaknya keberatan, Ammar Zoni belum mempertimbangkan langkah berikutnya terhadap keputusan pengadilan tersebut. Ia masih memikirkan untuk menerima keputusan atau mengajukan banding.

"Masih ada waktu 14 hari untuk mempertimbangkan, apakah ini dia akan mengajukan banding apa tidak," tutur kuasa hukumnya.

Sementara itu, perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni diputuskan oleh Pengadilan Agama Depok lewat sistem peradilan online atau e-court pada Kamis (1/2/2024). Irish Bella ditetapkan sebagai pemegang hak asuh anak dan Ammar Zoni harus memberikan nafkah Rp10 juta setiap bulannya untuk kedua anaknya.

Rekomendasi