Pola Asuhnya Disalahkan Usai Rayyanza Cubit Pipi Ameena Hingga Nangis, Sus Rini: Semoga Kita Sama-sama Bisa Belajar

| 03 Feb 2024 16:06
Pola Asuhnya Disalahkan Usai Rayyanza Cubit Pipi Ameena Hingga Nangis, Sus Rini: Semoga Kita Sama-sama Bisa Belajar
Sus Rini dan Rayyanza (Foto: Instagram/@riniperdiyanti)

ERA.id - Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, Sus Rini kini dibanjiri cibiran hingga pola asuhnya disalahkan netizen. Cibiran ini buntut Rayyanza mencubit pipi anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena hingga menangis.

Saat itu, momen Ameena dan Rayyanza sedang di luar pengawasan sang pengasuh. Sehingga, aksi Rayyanza mencubit pipi Ameena sampai menangis menuai cibiran.

Banyak netizen yang menyalahkan Sus Rini, karena membiarkan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencubit pipi Ameena.

Hingga akhirnya, Sus Rini pasang badan ketika pola asuhnya dicibir netizen. Melalui unggahan akun TikTok-nya, Sus Rini mengucapkan terima kasih atas kritik dan nasihat netizen mengenai Rayyanza mencubit pipi Ameena.

"Masya Allah alhamdulillah banyak banget yang kasih masukan untuk menjadi lebih baik lagi pastinya, dan dari sini orang bijak pastinya belajar sama-sama menggunakan tangan," tulisnya, dikutip dari akun TikTok-nya.

Unggahan Sus Rini (Foto: TikTok/@riniperdiyanti77)
Unggahan Sus Rini (Foto: TikTok/@riniperdiyanti77)

Tak hanya itu, Sus Rini juga menyindir orang-orang yang berkomentar negatif kepada Rayyanza yang mencubit pipi Ameena. Menurutnya, Rayyanza masih wajar mencubit pipi Ameena lantaran masih anak kecil. Namun, ia merasa miris melihat kritikan pedas netizen.

"Si mungil dengan fisiknya karena belum bisa menguasai dirinya, tapi yang lebih dewasa dengan penuh kesadaran menggunakan tangannya dengan kata-kata dan tulisannya untuk mengungkapkan perasaan marah kesal dll," katanya.

Sus Rini berharap agar netizen bisa belajar menjadi orang bijaksana untuk menanggapi video tersebut. 

"Semoga kita sama-sama bisa belajar menjadi orang yang bijak, baik sikap/ucapan karena sama-sama punya rekam jejak," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan untuk Sus Rini dan Rayyanza.

"Benar banget tsust, sama-sama belajar menjadi lebih baik. Semangat tsust sama ajja budat," komentar akun @iammrarro****.

"Semangat tsuss Rini dan Ajja budat," tulis akun @eviu*****.

"Semangat aja budat dan tsus, sehat selalu anak sholeh anak baik," kata akun @re15****.

Rekomendasi