Pengumuman Lowongan Kerja Asisten Sus Rini Hanya Prank, Netizen: Padahal Sudah Bikin CV

| 21 Sep 2023 12:30
Pengumuman Lowongan Kerja Asisten Sus Rini Hanya Prank, Netizen: Padahal Sudah Bikin CV
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan anaknya (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat membuat heboh usai membuka lowongan kerja asisten Sus Rini, pengasuh anak bungsu mereka, Rayyanza. Usai lowongan itu dibuka, banyak netizen yang antusias untuk melamar.

Namun, belakangan diketahui bahwa lowongan kerja tersebut hanyalah sebuah prank belaka. Ternyata lowongan kerja yang diunggah itu hanyalah bagian dari iklan sebuah produk.

"Udah ketemu! Ini yang aku cari-cari, yang bisa 100 persen ngejagain dan ngelindungin Keluarga Andara dan Rayyanza dari kuman!" tulis akun @raffinagita1717, pada Rabu (20/9/2023).

Pada unggahan itu, tampak Nagita Slavina memangku Rayyanza sambil memegang sebuah produk sabun. Rupanya syarat asisten yang sebelumnya bisa menjaga dan merawat Rayyanza 24 jam itu hanyalah sebuah tagline iklan.

Sontak setelah diketahui hanya prank dan bagian iklan, banyak netizen yang merasa kecewa akan lowongan kerja tersebut. Ini lantaran ada beberapa netizen yang menanggapi lowongan kerjanya dengan serius dan sudah membuat surat lamaran.

"Oala prank ternyata, padahal sudah bikin CV lagi," komentar salah satu netizen.

"Hei, gue sudah bikin desain CV yang bagus buat lamar, nggak taunya cuma diprank," kata yang lain.

"Gini banget ya ngiklan, S10 marketing," sambung yang lainnya.

Rekomendasi