Marc Marquez Ungkap Sangat Ketertarikan di Indonesia hingga Bahas Liburan dengan Kekasih di Bali

| 03 Feb 2024 15:45
Marc Marquez Ungkap Sangat Ketertarikan di Indonesia hingga Bahas Liburan dengan Kekasih di Bali
Mar Marquez di Kick Off Gresini Racing (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pembalap MotoGP, Marc Marquez mengungkap bahwa ia sangat menyukai berada di Indonesia. Hal ini disampaikan Marc saat acara Kick Off Conference - Gresini Racing di Kemenparekraf, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/2/2024). 

Marc Marquez mengatakan bahwa ia sadar memiliki banyak penggemar dari Indonesia. Hal ini membuatnya sangat menikmati berada di Indonesia dengan sambutan hangat penggemar.

“Saya sangat suka Indonesia, seperti yang kalian tahu saya punya banyak penggemar di Indonesia. Saya selalu memiliki waktu yang baik di sini, bahkan Desember lalu saya menghabiskan liburan saya di sini. Kalian melakukannya dengan baik,” ujar Marc Marquez. 

Pembalap berusia 30 tahun itu kemudian membahas tentang liburannya bersama sang kekasih Desember 2023 lalu. Ia mengaku sangat menikmati waktu liburannya di Bali.

“Saya menghabiskan waktu liburan bersama kekasih saya di Bali, di hutannya, itu sangat baik,” tuturnya.

Tak hanya itu, Marc Marquez juga menyampaikan bahwa MotoGP yang digelar di Mandalika Circuit, Nusa Tenggara Barat, merupakan arena yang penting baginya dan tim. Ia menargetkan untuk berada di podium atas saat MotoGP digelar di Mandalika Circuit di 2024 ini. 

“Mandalika akan menjadi GP yang sangat penting bagi kami. Kami berusaha untuk bisa berakhir di tempat yang baik. Kami di sini berusaha untuk mendapatkan posisi atas nantinya,” pungkas Marc Marquez.

Rekomendasi