Mundur dari Menko Polhukam, Young Lex: Gue Salut Buat Prof Mahfud

| 03 Feb 2024 17:36
Mundur dari Menko Polhukam, Young Lex: Gue Salut Buat Prof Mahfud
Young Lex (Foto: YouTube/Rakyat Jelata)

ERA.id - Rapper Young Lex mengaku bangga dengan calon wakil presiden nomor urut 03, Mahfud MD yang mundur dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Ia merasa salut atas keberanian Mahfud MD yang resmi mundur dari kabinet Jokowi.

Young Lex sendiri terlibat dalam konser Salam Metal 03 Menang Total. Sebelum menyanyikan lagunya, suami Eriska Nakesya mengucapkan rasa hormatnya kepada Mahfud MD yang mengundurkan diri dari Menko Polhukam.

Hal ini diungkapkan Young Lex saat tampil dalam acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud 'Salam Metal 03 Menang Total' di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/2/2024).

"Sebelum gue bawain lagi. Gue mau ngucapin salut yang terbesar-besarnya buat Prof Mahfud yang mengundurkan diri dari Menkopolukam," ujar Young Lex, dikutip dari kanal YouTube Rakyat Jelata.

Young Lex (Foto: YouTube/Rakyat Jelata)
Young Lex (Foto: YouTube/Rakyat Jelata)

Tak hanya Mahfud MD, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini juga mengucapkan rasa hormatnya terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang juga memutuskan mundur dari posisi Komisaris Utama Pertamina.

"Dari tangan kanan ada Ahok, Ahok baru kemarin mengundurkan diri dari BUMN Pertamina," tutur Young Lex.

Terakhir, pelantun lagu "Nyeselkan" ini mengajak para pendukung agar kompak mengangkat tangannya dengan salam 3 jari.

"Sebelum gue menyanyikan lagu, gue mau kalian ngikutin gue. Ketika cium tangan gue, kalian angkat 3 jari kalian." tutur Young Lex. 

Sebelumnya, Mahfud MD menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya sebegai Menko Polhukam. Dalam pertemuan itu, Mahfud menyampaikan permohonan maaf kepada Jokowi. Pertemuan yang dilakukan di Istana Kepresidenan Jakaarta, Kamis (1/2/2024).

Rekomendasi