Selamat, Istri Lee Seung Gi, Lee Da In Melahirkan Anak Pertama

| 06 Feb 2024 14:23
Selamat, Istri Lee Seung Gi, Lee Da In Melahirkan Anak Pertama
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Instagram/leeseunggi.official)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Lee Da In. Pada Senin (5/2/2024), Lee Da In dikabarkan telah melahirkan anak pertama mereka.

Dilansir dari OSEN, anak pertama Lee Da In dan Lee Seung Gi ini berjenis kelamin perempuan. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Lee Seung Gi.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah menyambut kelahiran seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari,” pernyataan agensi Lee Seung Gi, Human Made.

Agensi juga mengatakan bahwa kondisi Lee Da In usai melahirkan dalam keadaan sehat. Lee Seung Gi juga disebut sangat bersyukur atas kelahiran anak pertamanya.

“Baik ibu dan anak dalam kondisi sehat, dan Lee Seung Gi menyampaikan kabar bahwa ia bersyukut dan bahagia karena nyawa yang berharga telah lahir dengan selamat,” tuturnya.

Tak hanya itu, agensi juga meminta para penggemar untuk turut menyambut kelahiran anak Lee Seung Gi dan Lee Da In dengan gembira. Agensi juga berharap penggemar tetap memberi dukungan untuk mereka.

“Mohon beri cinta dan dukungan yang hangat kepada Lee Seung Gi dan Lee Da In menyambut anggota keluarga baru,” pungkas agensi.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah pada 7 April 2023 lalu, di kawasan Gangnam, Korea. Keduanya menikah setelah dua tahun sejak dikonfirmasi pacaran pada Mei 2021.

Rekomendasi