Tidak Pergi Bulan Madu hingga Dirumorkan Hamil Duluan Sebelum Menikah dengan Lee Seung Gi, Agensi Lee Da In Klarifikasi

| 10 Apr 2023 12:00
Tidak Pergi Bulan Madu hingga Dirumorkan Hamil Duluan Sebelum Menikah dengan Lee Seung Gi, Agensi Lee Da In Klarifikasi
Lee Da In dan Lee Seung Gi (Instagram)

ERA.id - Agensi Lee Da In menepis rumor yang menuding sang aktris sudah hamil lebih dulu sebelum menikah dengan Lee Seung Gi. Agensi menegaskan rumor yang muncul di hari pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi tidak benar.

Kebahagiaan pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In diikuti dengan rumor tak sedap. Lee Da In dirumorkan sudah hamil lebih dahulu sebelum resmi menikah dengan Lee Seung Gi.

Rumor tersebut beredar di komunitas online lokal, yang menyatakan bahwa Lee Da In sudah hamil duluan. Hal ini dipicu karena saat pesta pernikahan Lee Da In tidak mengenakn heels tinggi, padahal perbedaan tinggi badannya dengan Lee Seung Gi cukup jauh.

Lee Seung Gi dan Lee Da In (Dok: Istimewa)
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Dok: Istimewa)

Tak hanya itu, Lee Da In yang membawa karangan bunga besar saat pesta pernikahan juga disebut untuk menutupi baby bump-nya. Wajah Lee Da In yang lebih tembam juga disebut menunjukkan tanda dirinya tengah hamil.

Rumor tersebut juga semakin diperkuat dengan pernyataan bahwa Lee Da In dan Lee Seung Gi tidak pergi berbulan madu usai menikah. Netizen juga menyoroti kakak Lee Da In, Lee Yoo Bi yang membuat postingan dengan emoji bayi.

Mengenai rumor Lee Da In hamil duluan sebelum menikah dengan Lee Seung Gi langsung ditanggapi oleh agensi. 9Ato Entertainment selaku agensi Lee Da In menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

"Rumor dia hamil sebelum menikah tidak benar," tegas agensi, dilansir dari Soompi, pada Senin (10/4/2023).

Agensi juga menyatakan bahwa Lee Da In dan Lee Seung Gi tak pergi bulan madu karena kesibukan mereka. Lee Da In disebut tengah syuting drama terbarunya saat ini.

"Saat ini dia sedang disibukkan syuting drama baru MBC, Lovers," pungkas agensi.

Sementara itu, Lee Da In dan Lee Seung Gi resmi menikah pada 7 April 2023 lalu. Pesta pernikahan mereka digelar meriah dan dihadiri oleh banyak aktor serta idol KPop, seperti Cha Eun Woo, Yoon Sung Jae, Han Hyo Joo, dan lainnya.

Rekomendasi