Lee Da In, Istri Lee Seung Gi Hamil Anak Pertama

| 01 Nov 2023 16:10
Lee Da In, Istri Lee Seung Gi Hamil Anak Pertama
Lee Da In dan Lee Seung Gi (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Lee Da In. Mereka dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Lee Da In, 9 Ato Entertainment. Agensi menyampaikan bahwa sang artis saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Lee Seung Gi.

“Dengan kebahagiaan yang luar biasa kami menyampaikan berita menarik tentang dimulainya perjalanan baru Lee Da In sebagai ibu,” pernyataan agensi di Soompi, Rabu (1/11/2023).

Anak pertama Lee Seung Gi dan Lee Da In ini diprediksi akan lahir pada Februari 2024 mendatang. Lee Da In disebut sangat menantikan dan bersyukur akan hadirnya anak pertamanya.

“Ia dengan penuh rasa syukur menyambut fase kehidupan baru yang akan berkembang di masa depan. Februari tahun depan,” tuturnya.

Kemudian agensi menjelaskan bahwa Lee Da In saat ini sedang fokus menjaga kesehatannya dan janinnya. Mereka juga meminta dukungan untuk Lee Da In yang akan menjadi seorang ibu.

“Kami mohon kehangatan dan kasih sayang Anda yang berkelanjutan terhadap Lee Da In dan kumpulan kebahagiaannya yang akan datang,” pungkas agensi.

Sementara itu, Lee Da In dan Lee Seung Gi resmi menikah pada 7 April 2023 lalu. Keduanya menikah berjarak dua tahun dari konfirmasi hubungan mereka, yakni pada Mei 2021 lalu.

Rekomendasi