Isyaratkan Comeback Tanpa Agensi, Lisa BLACKPINK Bagikan Foto Misterius

| 07 Feb 2024 16:45
Isyaratkan Comeback Tanpa Agensi, Lisa BLACKPINK Bagikan Foto Misterius
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

ERA.id - Lisa BLACKPINK mendadak trending usai membuat unggahan baru di Instagram-nya, pada Rabu (7/2/2024). Lewat unggahan tersebut, Lisa tampaknya akan merilis sebuah proyek baru. 

Dalam unggahan, terlihat foto diri Lisa BLACKPINK dengan efek hitam putih. Ia tampak berpose bak seorang model dengan wajah yang tidak terlihat jelas karena efek yang digunakan. 

Pada foto tersebut juga tampak tulisan “Coming Soon”, yang seolah mengabarkan bahwa proyek misterius Lisa tersebut akan segera dirilis ke publik. Pada foto berikutnya, Lisa kembali mengunggah dirinya dengan efek hitam putih dengan menambahkan jadwal proyek barunya dirilis.

"02.08.2024 COMING SOON," keterangan unggahan Lisa.

Tak lama setelah Lisa mengunggah foto tersebut, para penggemar bertanya-tanya proyek apa yang akan dirilis olehnya. Banyak yang menduga bahwa Lisa akan comeback sebagai seorang solois dalam waktu dekat. 

“Apakah ini Lisa solo kedua?” komentar penggemar di X. 

“Sangat dinantikan apa pun itu,” ucap yang lain.

“Lisa solo comeback?” tanya yang lainnya. 

Sementara itu, Lisa sendiri kini menjalani karier solonya tanpa agensi setelah memutuskan kontrak individunya dengan YG Entertainment pada Desember 2023 lalu. Namun, ia masih terikat dengan YG Entertainment bersama kontrak grupnya, BLACKPINK.

Selain Lisa, member BLACKPINK lainnya, yakni Jisoo, Jennie, dan Rose juga sudah keluar dari YG Entertainment untuk kontrak individu mereka. Jennie memilih membangun agensinya sendiri ODD ATELIER, sedangkan Jisoo dan Rose sama seperti Lisa yang belum diketahui bergabung dengan agensi mana setelah keluar dari YG Entertainment. 

Rekomendasi