Jadi Kejutan Akhir Juni, Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Lagu Baru “Rockstar”

| 19 Jun 2024 16:10
Jadi Kejutan Akhir Juni, Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Lagu Baru “Rockstar”
Lisa BLACKPINK (Instagram/@wearelloud)

ERA.id - Lisa BLACKPINK mengumumkan judul lagu solo terbarunya di Instagram Stories, pada Selasa malam (18/6/2024). Lagu barunya tersebut berjudul “Rockstar”.

Pada poster yang dibagikannya, terlihat juga tanggal perilisan lagu tersebut yakni pada 28 Juni 2024 mendatang. Lisa juga menautkan akun label musik @rcarecords dan agensinya sendiri @wearelloud.

Unggahan poster comeback solo Lisa tersebut juga diiringi dengan musik yang diduga menjadi bagian dari lagu barunya nanti.

Sementara itu, perilisan “Rockstar” ini akan menjadi comeback pertama Lisa sebagai solois setelah ia debut solo pada 2021 lalu, dengan merilis album Lalisa. Ini juga akan menjadi comeback pertamanya hengkang dari YG Entertainment untuk kegiatan individunya dan mendirikan agensi sendiri.

Agensi Lisa LLOUD mengharapkan lagu baru Lisa ini bisa menarik perhatian penggemar. Terlebih lagu tersebut juga menandai hasil kerja sama pertama Lisa dengan RCA Records.

“Membuat banyak capaian dengan albumnya untuk menjadi global pop artist, ‘Rockstar’ Lisa diharapkan menarik perhatian pendengar, terutama dengan dukungan RCA Records,” kata LLOUD dalam keterangan resmi dilansir dari Soompi.

Sebagai informasi, LLOUD sebelumnya sudah mengumumkan bekerja sama dengan RCA Records untuk kegiatan musik Lisa. Label tersebut di bawah naungan Sony Music Entertainment, yang juga rumah bagi musisi ternama seperti Justin Timeberlake, SZA, Doja Cat, dan lainnya.

Rekomendasi