YG Entertainment Buka Suara Terkait Nasib Kontrak Individu Member BLACKPINK

| 07 Dec 2023 11:50
YG Entertainment Buka Suara Terkait Nasib Kontrak Individu Member BLACKPINK
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

ERA.id - YG Entertainment buka suara terkait nasib kontrak individu para member BLACKPINK dengan agensi. Sebelumnya, agensi mengumumkan bahwa BLACKPINK sudah menandatangani perpanjangan kontrak eksklusif grup pada Rabu (6/12/2023).

Sementara untuk kontrak individu para member, agensi mengatakan bahwa mereka masih berdiskusi. Mereka belum bisa memberikan informasi apa pun terkait kontrak individu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

"Diskusi masih berjalan," kata YG Entertainment di Naver pada Kamis (7/12/2023).

Tak hanya itu, agensi juga tidak memberikan penjelasan detail terkait masa kontrak baru BLACKPINK yang disepakati. Mereka juga sulit memberikan keterangan terkait jadwal comeback grup yang debut tahun 2016 itu.

"Sulit untuk memberikan detail (terkait jadwal comeback dan durasi kontrak). Untuk saat ini silahkan merujuk pada pernyataan resmi," tutur agensi.

Sementara itu, sebelumnya keempat member BLACKPINK sudah dipastikan akan tetap melanjutkan aktivitas grup setelah tanda tangan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Disebutkan juga bahwa BLACKPINK akan melangsungkan comeback dengan album baru dan melakukan tur dunia skala besar nantinya.

Rekomendasi