Usher Ungkap Kondisi Terkini Justin Bieber Setelah Tak Ada Kabar Usai Alami Ramsay Hunt

| 19 Jul 2022 18:32
Usher Ungkap Kondisi Terkini Justin Bieber Setelah Tak Ada Kabar Usai Alami Ramsay Hunt
Usher dan Justin Bieber (instagram/justinbieber)

ERA.id - Musisi Usher membagikan kabar terkini tentang kondisi dari Justin Bieber pasca didiagnosis Ramsay Hunt. Usher memastikan kondisi Bieber baik-baik saja usai menjalani liburan bersama Hailey Baldwin beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara bersama Extra yang dilansir dari People, usher turut berbicara tentang sindrom Ramsey Hunt yang dialami oleh Justin Bieber. Usher yang ikut pergi berlibur dengan Bieber dan Hailey ke Idaho mengatakan kondisi pelantun "Yummy" itu sudah jauh lebih baik.

"Dia baik-baik saja. Melihatnya berlibur, kami berhasil bergaul satu sama lain, dan saya pikir apa pun yang dia alami saat ini, sebenarnya sangat menyenangkan melihat dia mendapat dukungan dari penggemar dan keluarganya," kata Usher, dikutip People, Selasa (19/7/2022).

Saat berada di Idaho, Bieber dan istrinya difoto tersenyum di atas kapal. Beberapa foto juga memperlihatkan Hailey memakai pakaian renang sedangkan Bieber terlihat bertelanjang dada dengan celana renang hitam. Momen liburan itu juga dibagikan oleh Bieber melalui media sosialnya.

Hubungan Usher dan Justin Beiber sendiri sudah terjalin cukup lama. Keduanya berada di dalam satu managemen yang sama yakni Raymond Braun Media Group, sebuah perusahaan yang dimiliki Usher bersama Scooter Braun di tahun 2008.

Sejak saat itu mereka telah berkolaborasi di berbagai lagu seperti "First Dance", "Somebody to Love (Remix)", "The Chrsitmas Song", dan "Peacher (Remix)".

"Saya senang bahwa saya berada di awal dan saya masih menjadi bagian dari hari ini, sebagai teman," ungkap Usher.

Sejak didiagnosis dengan sindrom Ramsey Hunt, seluruh jadwal dan rangkaian tur dari Justice World Tour-nya telah ditunda tanpa batas waktu yang bisa ditetapkan. Kondisi kesehatan Bieber yang menurun membuat ia harus fokus pada dirinya sendiri demi memulihkan keadaannya.

Rekomendasi