Curi Perhatian, Kunto Aji Jadi Petugas Linmas di TPS, Begini Gayanya

| 14 Feb 2024 10:25
Curi Perhatian, Kunto Aji Jadi Petugas Linmas di TPS, Begini Gayanya
Kunto Aji (Instagram/kuntoajiw)

ERA.id - Kunto Aji mencuri perhatian menjadi petugas Linmas atau perlindungan masyarakat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kawasan rumahnya untuk Pemilu 2024. Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Rabu (14/2/2024), Kunto Aji membagikan kegiatannya sebagai Linmas.

Kunto Aji mengunggah fotonya mengenakan busana berwarna putih untuk menjalankan tugasnya tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengenakan penanda di lengannya, yang menyatakan dirinya anggota Linmas TPS.

Kunto Aji berbusana putih sebagai Linmas TPS (Instagram/kuntoajiw)

"Ready, seragam putih," tulis Kunto Aji pada keterangan unggahannya.

Pelantun lagu "Terlalu Lama Sendiri" itu juga menjelaskan bagaimana dirinya bisa menjadi Linmas di TPS. Ia mengaku bahwa mumpung sedang libur dari pekerjaan dan ingin memiliki pengalaman sebagai anggota KPPS.

"Awal ceritanya aku itu jarang ikut kegiatan di komplek, gapernah bisa. Nah ini mumpung libur, mau ikut pas diajak ibu Rt. Dengan syarat minta yang tugasnya paling mudah karena belum pernah jadi anggota KPPS. Yaudah ditunjuk jadi linmas. Jadi ini beneran hahahahaha," jelas Kunto Aji.

Kemudian pada unggahan selanjutnya, Kunto Aji juga membagikan suasana TPS dirinya bertugas. Ia mengungkap bahwa tenda TPS ambruk karena hujan deras disertai angin kencang, sehingga dipindah ke dalam ruangan.

Rekomendasi