Suasana Valentine di TPS Gibran Rakabuming Nyoblos, Dominasi Warna Pink dan Putih

| 14 Feb 2024 11:10
Suasana Valentine di TPS Gibran Rakabuming Nyoblos, Dominasi Warna Pink dan Putih
TPS Gibran Rakabuming nyoblos di Manahan, Solo (Era.ID/Amalia Putri)

ERA.id - Suasana Valentine atau Hari Kasih Sayang menghiasai Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34 calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka mencoblos. TPS tersebut berada di Jalan Kasuari II, Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dipantau dari YouTube, TPS tersebut tampak dihiasi dengan warna merah muda atau pink dan putih pada tendanya. Pada tiang tenda juga diberikan dekorasi berupa balon dan bunga, dengan warna senada.

"Selamat Datang di TPS 34 Manahan," tulisan di depan tenda TPS dengan nuansa merah muda.

Di samping tulisan tersebut juga terdapat hiasan balon berbentuk hati dengan warna merah. Pada bagian dalam tenda juga terdapat tulisan "Happy Valentine Day".

TPS 34 ini juga menyediakan sejumlah cokelat, yang nantinya akan dibagikan kepada para warga yang hadir untuk mencoblos.

Petugas TPS 34 Manahan, Solo, bagikan cokelat (Era.ID/Amalia Putri)

Sementara itu, petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 34 tersebut sudah mulai beroperasi sejak pukul 06.00 WIB. Sekitar jam 8 pagi, TPS 34 dibuka untuk masyarakat mencoblos.

Gibran Rakabuming Raka sendiri dikabarkan mencoblos sekitar pukul 9 pagi. Gibran akan hadir bersama sang istri, Selvi Ananda.

Rekomendasi