Tepat di Hari Valentine, TPS di Bali Buat Dekorasi Tema Nikahan dengan Ornamen Hati

| 14 Feb 2024 10:15
Tepat di Hari Valentine, TPS di Bali Buat Dekorasi Tema Nikahan dengan Ornamen Hati
TPS unik di Bali (Instagram/denpasar.viral)

ERA.id - Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hari ini, Rabu (14/2/2024), sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) tampil dengan berbagai tema unik. Ini lantaran Pemilu 2024 digelar di hari yang sama dengan Valentine atau hari kasih sayang.

Salah satu TPS di Bali, tepatnya yang berada di daerah Banjar Tunjung Sari, Desa Peguyangan Kangin, hadir dengan tema Valentine. Dilihat dari unggahan Instagram @denpasar.viral, TPS tersebut tak hanya bertema Valentine tetapi juga dibuat dengan konsep acara pernikahan.

Terlihat pada area masuk TPS terdapat kursi untuk para warga untuk menunggu giliran. Terdapat juga meja petugas yang dibuat bak meja penerima tamu pernikahan, lengkap dengan cemilan.

Tak hanya itu, TPS tersebut juga dihias dengan dominasi warna merah muda, putih, dan merah. Terdapat juga berbagai ornamen berbentuk hati, yang sangat identik dengan hari kasih sayang, hingga puluhan balon.

Sontak konsep TPS tersebut menjadi ramai dibicarakan netizen. Banyak yang menilai bahwa petugas TPS setempat sangat kreatif dan memberikan pujian.

"Keren ini, tandanya ketua gak korupsi," komentar netizen.

"Seperti dtg ke acara nikahan ini," ucap yang lain.

"Ini contoh TPS yang amanah, anggaran yg digunakan dengan benar dan sebaik-baiknya," kata yang lain.

"Bagi yang jomblo bisalah sekalian ngerayain Valentine di TPS ini," tambah yang lainnya.

Rekomendasi