Ayah Rozak dan Umi Kalsum Pakai Baju Biru saat Nyoblos, Ayu Ting Ting Sekeluarga Dukung Prabowo-Gibran?

| 14 Feb 2024 15:40
Ayah Rozak dan Umi Kalsum Pakai Baju Biru saat Nyoblos, Ayu Ting Ting Sekeluarga Dukung Prabowo-Gibran?
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum kompak mengenakan baju biru saat melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 10 pada Rabu (14/2/2024).

Selain itu, sang pedangdut juga memberikan kode bahwa keluarganya mendukung capres-cawapres nomor 02, Prabowo dan Gibran.

Calon istri Lettu Muhammad Fardhana ini mengajak keluarganya yakni orangtua, Ayah Rozak, Umi Kalsum, hingga adiknya Syifa untuk nyoblos. Ayu Ting Ting merasakan antusias memilih calon presiden-wakil presiden pilihannya.

Ketika disinggung pilihan presiden-wakil presiden di TPS, pelantun lagu Alamat Palsu ini sudah mantap dengan pilihannya. Ayu Ting Ting memberikan kode bahwa dirinya memilih Prabowo-Gibran.

Pedangdut berusia 31 tahun ini mengaku selalu setia memilih capres ini. Sebelumnya, Prabowo sudah pernah mencalonkan diri sebagai capres. Sementara itu, Anies dan Ganjar baru tahun ini menyalonkan diri sebagai presiden.

Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)
Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)

"Saya sudah yakin kok (pilihan capres-cawapres). Yakin banget, saya selalu setia sama yang ini," ucap Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Sukmajaya Depok, Jawa Barat pada Rabu (14/2/2024).

Selain itu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum kompak mengenakan baju warna biru. Warna baju itu merupakan identik dari Prabowo-Gibran.

"Nggak ada tema biasa aja. Nggak ada tema apa-apa, emang pakai sewajarnya aja. Aku, Bilqis, Syifa, Nanda pakai hitam. Kecuali ayah dan ibu ya menonjol ya," beber Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting nyoblos (Foto: Era.id/Adelia)
Ayu Ting Ting nyoblos (Foto: Era.id/Adelia)

Meski ogah menyebut nama paslon dipilihnya, mantan istri Enji Baskoro ini mengaku sekeluarga kompak memilih satu capres-cawapres.

"Karena kita keluarga cemara ya InsyaAllah. Ya rahasialah." ucap Ayu Ting Ting.

Rekomendasi