Nyoblos Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Rasakan Antusias: Alhamdulillah Nggak Pernah Golput

| 14 Feb 2024 13:00
Nyoblos Bareng Keluarga, Ayu Ting Ting Rasakan Antusias: Alhamdulillah Nggak Pernah Golput
Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting menggunakan hak suaranya dengan melakukan pencoblosan bersama keluarganya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 10 pada 14 Februari 2024. Sang biduan mengajak keluarganya yakni orang tua, Ayah Rozak, Umi Kalsum, hingga adiknya Syifa 

Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini mengaku antusias nyoblos bersama keluarga. Terlebih lagi, Ayu Ting Ting tidak pernah melakukan golput setiap ada Pemilu. Ia merasa senang dengan antusias pilpres 2024.

"Senang banget hari ini kebetulan pagi ini libur. Paling entar sore syuting Lapor Pak!. Jadi senang bareng keluarga, 5 tahun sekali memang selalu nyoblos bareng dan Alhamdulillah nggak pernah golput. Jadi senanglah," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Sukmajaya Depok, Jawa Barat pada Rabu (14/2/2024).

Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)
Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)

Apalagi, Pilpres 2024 ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya presiden, Ayu Ting Ting juga memilih anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Akhirnya ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Indonesia. Ya antusiaslah namanya juga jarang buka-buka kertas banyak gitu kan. Jadi senang dan seru," ucap Ayu Ting Ting.

Mantan istri Enji Baskoro mengaku, awalnya pusing ketika memilih anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pilihannya. Namun, ia sudah memantapkan hati memilih presiden.

"Agak pusing sih ya. Iya (sudah menentukan pilihan presiden). Ada beberapa bingung tapi bismillah. Nggak sih sudah yakin (dengan pilihannya). Saya selalu setia dengan pilihan saya," tutur Ayu Ting Ting.

Berbeda dengan Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang mengenakan baju biru, Ayu Ting Ting dan Syifa mengenakan baju hitam ketika berkunjung ke TPS. 

Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: Era.id/Adelia)

"Nggak ada tema biasa aja. nggak ada tema apa-apa emang pakai sewajarnya aja. Aku, Bilqis, Sifa pakai hitam. Kecuali ayah dan ibu ya menonjol ya. Namanya juga keluarga cemara InsyaAllah," imbuh Ayu Ting Ting.

Terakhir, pedangdut berusia 31 tahun ini berharap agar siapapun presiden terpilih bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik.

"Semoga siapapun terpilih bisa menjadi pemimpin terbaik untuk Indonesia dan membuat Indonesia menjadi lebih baik, maju, dan bisa memakmurkan negara. Bisa jadi lebih baiklah. Ya bisa memberikan contoh yang baik ya." tutupnya.

Rekomendasi