Pamer Jari Kelingking Usai Nyoblos, Abdur Arsyad Berharap Anies Baswedan-Cak Imin dan Komeng Menang

| 14 Feb 2024 18:03
Pamer Jari Kelingking Usai Nyoblos, Abdur Arsyad Berharap Anies Baswedan-Cak Imin dan Komeng Menang
Abdur Arsyad dan istri (Foto: Instagram/@abdurarsyad)

ERA.id - Komika Abdur Arsyad berharap agar pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Anies Baswedan dan Cak Imin hingga Komeng, calon anggota DPD RI dari Jawa Barat dapat memenangkan Pemilu 2024.

Abdur Arsyad bersama istrinya, Sindy Asta memamerkan tinta ungu di jari kelingkingnya usai melakukan pecoblosan. Dalam foto itu, Abdur berpose di depan tulisan Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 06.

Di bagian keterangannya, Abdur Arsyad mendoakan AMIN bisa memenangkan Pemilu 2024. AMIN merupakan singkatan dari pasangan Anies Baswedan - Cak Imin. Selama ini, Abdur juga dikenal memberikan dukungan untuk Anies - Cak Imin.

Tak hanya itu, Abdur Arsyad juga berharap agar Komeng sebagai calon anggota DPD RI dari Jawa Barat bisa memenangkan Pemilu 2024. Abdur juga membagikan foto para calon DPD RI dan salah satunya ada Komeng.

Komedian berusia 53 tahun ini menjadi sorotan publik lantaran foto kocaknya di surat suara calon DPD RI nomor urut 10. Berbeda dengan calon lainnya yang tampil dengan formal, Komeng tampil dengan nuansa humor. Dalam foto itu, Komeng memasang mimik wajah kocak dengan ekspresi tak biasa. 

Bukan foto formal, Komeng justru memperlihatkan gaya khasnya. Komeng memberikan foto dengan kepala miring, mata melotot dan mulut terbuka. Pose yang tak biasa ini justru membuat banyak warga Jawa Barat mencoblos Komeng.

"InsyaAllah AM1N dan Bang Komeng menang," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @abdurarsyad.

Unggahan itu mendapatkan respon dari Komeng. Sang komedian hanya memberikan emoticon tertawa untuk menanggapi unggahan dari Abdur Arsyad.

Tak hanya Komeng, banyak netizen yang sependapat dengan Abdur Arsyad. Mereka mengaku mendukung Anies Baswedan - Cak Imin dan Komeng.

"Bang gue dapil jabar untuk DPD gue kagak tau siapa yg harus di coblos, karena kagak tau program nya apa dari calon dpd," tulis akun @dikifajarfad****

"Sama Baaang pilih amin, komeng dan pks (partainya kykny sama)," komentar akun @yoga****

"Lah kita sama bang 01 dan bang komeng." kata akun @alfianhaik****

Rekomendasi