Sebut Takdir atau Ujian, Fedi Nuril Terima Prabowo-Girban Unggul Quick Count

| 15 Feb 2024 08:42
Sebut Takdir atau Ujian, Fedi Nuril Terima Prabowo-Girban Unggul Quick Count
Fedi Nuril (Instagram/fedinuril)

ERA.id - Aktor Fedi Nuril mengucapkan selamat kepada calon pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang unggul di quick count atau hitung cepat Pemilu 2024. Hal ini disampaikan Fedi Nuril di akun Twitternya atau X, pada Kamis (15/2/2024).

"Saya ucapkan selamat kepada pak @prabowo & pak @gibran_tweet yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat," tulis Fedi Nuril.

Fedi Nuril menegaskan bahwa ia menerima dengan baik hasil hitung cepat tersebut. Ia juga mengaku akan mencari hikmah dari semua yang terjadi di Pemilu 2024.

"Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya," tuturnya.

Setelah nanti Prabowo dan Gibran diumumkan resmi menang dan dilantik, Fedi Nuril berharap mereka bisa menjalankan tugas dengan baik. Ia berharap tercipta suasana damai di Indonesia.

"Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman. God bless Indonesia. Hiduplah Indonesia Raya," pungkas Fedi Nuril.

Cuitan Fedi Nuril ini langsung mendapat sorotan dari netizen. Banyak yang menghargai kebesaran hati Fedi Nuril yang menerima kemenangan paslon 02, meskipun belum lama ini menyatakan tidak akan mendukung mereka.

"Aku suka gaya suportifmu. Siapapun yg terpilih semoga amanah ya," komentar netizen.

"Agree ini. Tapi belum selesai bang belum real countnya," tutur yang lain.

"Tapi siap2 dijadikan taplak dan jemuran oleh pendukung 02 ya. Memilih yg kalah harus bermental baja," sambung yang lainnya.

Seperti diketahui, beberapa hari jelang Pemilu 2024, Fedi Nuril kerap mencuri perhatian berkat postingan media sosialnya yang membahas Prabowo-Gibran. Ia dengan tegas menyatakan tak akan memilih pasangan tersebut, terutama karena berkaitan isu masalah lampau yang menjerat Prabowo Subianto.

Rekomendasi