Anggap Sifat Anies Baswedan Bak Nabi Muhammad, Istri Opick Dihujat Habis-habisan

| 18 Feb 2024 09:27
Anggap Sifat Anies Baswedan Bak Nabi Muhammad, Istri Opick Dihujat Habis-habisan
Opick dan Bebi Silvana (Foto: Instagram/@opick_tomboati)

ERA.id - Istri Opick, Bebi Silvana dibanjiri hujatan usai menganggap sifat calon presiden (capres) nomor urut 01, Anies Baswedan bak Nabi Muhammad. Hal ini disampaikan Bebi Silvana melalui unggahan media sosialnya.

Dalam unggahannya itu, Bebi Silvana merasa mantan Gubernur DKI Jakarta ini mempunyai sifat teladan Nabi Muhammad atau Rasulullah SAW. Maka dari itu, ia menilai Anies pantas menjadi pemimpin Indonesia.

"Rasulullah memiliki sifat Fathonah yaitu kecerdasan di atas rata-rata manusia lainnya dan ini dimiliki oleh Pak Anies @aniesbaswedan," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @bebi.silvana.

Bebi Silvana merasa ayah Mutiara Baswedan ini orang yang jujur, amanah, mudah dipercaya, dan cerdas. Menurutnya, sosok Anies Baswedan bisa menjadi panutan masyarakat Indonesia.

"Dan sebagian lain sifat Rasulullah yaitu Sidik, artinya yaitu orang yang jujur, Amanah adalah dapat dipercaya, Fathonah berarti orang yang pandai atau cerdas, dan Tablig artinya orang yang menyampaikan," ucap Bebi Silvana.

"Dan kita semua menyaksikan sendiri Bahwa Bapak Anies Baswedan memiliki semua itu MasyaAllah. Dan kita sebagai orang Indonesia," lanjutnya.

Bebi Silvana takut jika Anies Baswedan menjadi pemimpin di negera lain. Sebab, ia sosok pemimpin seperti pria berusia 54 tahun ini sangat sulit untuk ditemukan.

"Menyia-nyiakannya aku takut Pak Anies dilirik negera lain dan berkarya untuk membangun dan negara lain lalu kita kehilangan sosok yang sangat sulit menemui seperti beliau lagi," tutur Bebi Silvana.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Bebi Silvana yang menilai Anies Baswedan bak Nabi Muhammad.

"Astagfirlullah koq disamakan dgn Rosulullah...Coba mba dalami lagi siapa Rosulullah Manusia Suci Kesayangan Allah...maaf ya Rosulullah tdk Pernah merendahkan apapun ciptaan Allah...kalau disamakan Berarti Malakat juga diperintahlan utk berSholawat utk Anis gituuuu ? (Qs 33 : 56)...tolong mba jgn samakan anis dgn Rosulullah," tulis akun @emerdeka****_**

"Sudah jelas-jelas mengianati, menghina, menyindir , ko di sangkut pautin sama rasulullah. Astaughfirullah istighfar mba.. manusia ga ada yang sempurna, habib pun ga ada tuh prnah ceramah dirinya kaya rasulullah," komentar akun @umifato*****

"Cerdas iya tp adab nya kurang. Orang yg beradab dia tdk merendahkan ato bahkn menghina org lain dihadapan org bnyk. Bahwa kedudukan adab itu ilmu. Pak Anis disamakan dg Rasulullah,,, jauuuh jauuuhhh bngt mba," kata akun @herry****

"Politik jgn di campur adukan dengan agama pakai banding-bandingin pak aniis sama rasuluallah ya jauh beda lah, pak anis suka merendahkan orang lain bu ibu." ungkap akun @regini_seti****

Dari hasil hitung cepat yang mencapai 99,95 persen, pasangan  Prabowo-Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendominasi kemenangan. Prabowo-Gibran hanya kalah di tiga provinsi dari 38 provinsi yang ada di Indonesia, yakni Aceh, Sumatera Barat, dan Papua Pegunungan.

Rekomendasi