AFPI Jabar Dukung Anies di Pilpres 2024 Karena Meniru Gaya Rasulullah, Yusuf: Pembohong Kelas Kakap Disamakan dengan Nabi?

| 08 Feb 2022 11:14
AFPI Jabar Dukung Anies di Pilpres 2024 Karena Meniru Gaya Rasulullah, Yusuf: Pembohong Kelas Kakap Disamakan dengan Nabi?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Antara)

ERA.id - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad mengkritik Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Aliansi Federasi Persatuan Indonesia (AFPI) Jawa Barat lantaran mendukung Anies Baswedan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Yusuf Muhammad melalui akun Twitternya heran dengan pernyataan AFPI, yang menyebut gaya kepemimpinan Anies di Jakarta meniru Rasulullah SAW.

Yusuf Muhammad juga mempertanyakan Anies yang menurutnya pembohong kelas kakap, bisa disamakan dengan Nabi Muhammadd SAW.

"Ternyata gak cukup cuma jualan ayat dan mayat, sekarang nama besar Nabi pun dicatut buat seorang pembohong yang dzolim pada masyarakat," jelas Yusuf pada Selasa (8/2/2022).

Sebelumnya, DPP AFPI Jawa Barat menyatakan mendukung Anies untuk maju dalam Pilpres 2024.

Menurut mereka, Anies berhasil membangun DKI Jakarta.

AFPI menilai gaya kepemimpinan Anies Baswedan meniru gaya Nabi Muhammad SAW.

Hal itu terlihat saat Anies menanggapi kritikan Ketua Umum PSI Giring Ganesha. "Dia menanggapinya dengan senyum, bahkan melalui sindiran elegan," kata dia.

Kami juga pernah menulis soal Kemarin Anies Minta PTM Dihentikan Sementara, Kini Pemprov DKI Usulkan Menaikkan Level PPKM Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi