Keciduk Saling Kirim Pesan WhatsApp, Celine Evangelista Jalin Hubungan dengan Mayor Teddy?

| 18 Feb 2024 18:00
Keciduk Saling Kirim Pesan WhatsApp, Celine Evangelista Jalin Hubungan dengan Mayor Teddy?
Celine Evangelista dan Mayor Teddy (Foto: Instagram)

ERA.id - Celine Evangelista diduga menjalin hubungan spesial dengan ajudan Prabowo yang menjadi perbincangan publik, yakni Mayor Teddy. Hal ini berawal dari keduanya terciduk saling mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp.

Awalnya, dugaan kedekatan Celine Evangelista dan Mayor Teddy berawal dari unggahan sang aktris dengan boneka teddy bear. Ia menuliskan caption yang seolah-olah untuk seseorang yang istimewa.

"Tuhan tolong jaga dia. Doaku yang tulus selalu ada untukmu," tulisnya lewat unggahan Instagram pribadinya pada sepekan yang lalu, dikutip dari akun TikTok @mega_ayulestari.

Celine Evangelista dan Mayor Teddy (Foto: TikTok)
Celine Evangelista dan Mayor Teddy (Foto: TikTok)

Tak hanya itu, janda anak empat ini juga diduga berkomunikasi dengan Mayor Teddy saat dirinya berdandan. Celine Evangelista menutup mata saat berdandan dan kedua tangannya memegang ponsel.

Lalu, ponsel mantan istri Stevan William menyala. Seseorang tak sengaja mengabadikan momen saat Celine tak menyadari pesan WhatsApp-nya terbuka. Akun tersebut juga menyebut nama Teddy.

"Chattingan sama cowok mulu di HP-nya, kelihatan tuh bok Celine Evangelista, sapose sih itu Tedi?" tulis dalam unggahan video tersebut.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengaku tidak rela Mayor Teddy menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista.

"Nggak mungkin dia kan sibuk terus, mana bisa chattingan," tulis akun @rena*****03

"Nggak rela sumpah kasihan si Mayor," komentar akun @bucinyase****

"Kalau mayor sama Ka Celine kasihan nafkahinya kebanyakan anak." kata akun @alifah****_

Diketahui, sosok Mayor Teddy memang belakangan ini menjadi perbincangan publik. Mayor Teddy merupakan ajudan Prabowo Subianto. Mayor Teddy juga menjadi perhatian publik ketika menjadi ajudan Prabowo-Gibran dalam kampanye beberapa waktu lalu.

Rekomendasi