Mbak You Terawang Orang Ketiga Rumah Tangganya, Tangis Pecah Celine Evangelista: Sumpah Itu Benar

| 25 Mar 2021 16:45
Mbak You Terawang Orang Ketiga Rumah Tangganya, Tangis Pecah Celine Evangelista: Sumpah Itu Benar
Celine Evangelista (Foto: YouTube/Trans TV)

ERA.id - Sampai saat ini, kondisi rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista tak kunjung membaik. Hubungan rumah tangga dari pasangan sejoli ini mendapatkan sorotan dari Mbak You.

Saat menjadi bintang tamu program Kopi Viral, Mbak You meramal hubungan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Semenjak dua tahun lalu, Mbak You rupanya telah meramal hubungan tangga Celine dengan mantan kekasih Natasha Willona.

Celine Evangelista (Foto: YouTube/Trans TV)

"Saya terawang dua tahun lalu, waktu nikah terus hamil anak pertama saya sudah prediksi akan ada masalah, Karena godaan banyak hal dan pihak ketiga yang mengganggu rumah tangga mereka," ujar Mbak You dikutip dari channel YouTube Trans TV pada Kamis (25/3/2021).

Mbak You mengatakan jika ego dari Celine Evangelista dan Stefan William masih tinggi. Saat Celine telah mengikhlaskan, Stefan masih mengungkit masalah tersebut.

"Masih bisa diperbaiki, jadi gini loh egonya masih sama-sama gede ya cuma butuh keikhlasan untuk menerima kekurangan satu sama lain, kalo dicari-cari kesalahan tidak akan pernah habis," papar Mbak You.

"Kamu udah ikhlas pun Stefen engga bisa karena ada omongan dari luar yang mendorong pikiran yang meneko-neko," lanjutnya.

Celine Evangelista (Foto: YouTube/Trans TV)

Mendengar pernyataan dari Mbak You, Celine Evangelista yang menjadi host langsung berkaca-kaca. Ia bahkan bertanya apakah Stefan William selingkuh atau tidak. Mbak You menegaskan jika hubungan dengan wanita lain hanya sekedar mengobrol saja.

"Ada beberapa kata kayak langsung mak deg gitu di gue. Sumpah itu tuh benar-benar. Tapi dia ada perempuan lain nggak sih?," tanya Celine ke Mbak You.

"Memang ada, untuk teman mengobrol dia, say hello pasti ada, kalau didiamkan kebablasan. Karena mencari kenyamanan di luar," tutur Mbak You. 

Mendengar hal itu, Celine Evangelista langsung tak kuasa menahan air mata. Mbak You memberikan kekuatan kepada mantan istri Dirly Dave agar tetap sabar dan mempertahankan demi sang buah hati. Mbak You juga meminta agar Celine dan Stefan untuk meminta maaf kepada orangtua.

"Harus bisa mempertahankan, kesian anak-anaknya. Harusnya pihak stefan merangkul kalian, mendorong ayo bicara-bicara baik. Kalau kamu berjuang sendiri susah berat. Banyak-banyak minta maaf ibu orangtuamu biar rezeki rumah tanggamu lancar. Banyak minta maaf perbaiki semua, insyaallah doa orangtua memperbaiki keadaan," jelas Mbak You.

Rekomendasi