Disarankan Menikah dengan Pengusaha Padahal Belum Bercerai, Celine Evangelista: Kenalin Dong

| 05 Apr 2021 15:15
Disarankan Menikah dengan Pengusaha Padahal Belum Bercerai, Celine Evangelista: Kenalin Dong
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Artis peran Celine Evangelista baru saja memberikan jawaban soal mengenai pertanyaan masalah rumah tangganya dengan Stefan William. Hal ini terungkap melalui kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Kepada Nikita Mirzani, Celine Evangelista akui permasalahan rumah tangganya cukup lama. Ia tak segan mengaku telah berpisah dengan mantan kekasih Natasha Willona selama dua bulan belakangan ini. 

Nikita Mirzani dan Celine Evangelista (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)

“Dalam hubungan ada masalahnya kak, enggak mungkin mulus terus, happy terus. Masalahnya terjadi lumayan lama, ada perdebatan ini," ujar Celine Evangelista melalui kanal YouTube Crazy Nikmir Real, dikutip Senin (5/3/2021).

Saat ini keduanya masih pisah rumah dan belum cerai. Meski begitu, Nikita Mirzani menyarankan Celine Evangelista untuk tidak menikah lagi dengan pengusaha. 

“Kamu mah cantik, nanti kalau cerai pasti ada aja yang mau, tapi next jangan sama artis lagi, pengusaha," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Celine Evangelista (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)

Mendengar perkataan dari Nikita Mirzani, Celine meminta dikenalan dengan para pria kalangan usaha. Bintang film Comic 8 ini berjanji akan mengenalkan seorang pengusaha kepada Celine Evangelista.

"Kenalin dong," pinta Celine Evangelista.

"Nanti aku kenalin," jawab Nikita Mirzani.

Celine Evangelista meminta dikenalkan jika dirinya sudah bercerai dengan Stefan William.

"Iya nanti aja kan sekarang belum kelar (cerai)," timpal Celine Evangelista.

Disaat rumah tangganya tengah bermasalah, artis berusia 29 tahun itu mengaku banyak pria yang mendekatinya. Namun, ia tak mau menanggapinya karena memilih menyibukkan untuk mengurus anak dan kerja.

“Kalau yang deketin banyak, apalagi tahu kondisi aku lagi begini. Cuma pintar menjaga diri saja. Sekarang fokus kerja sama anak-anak,” papar Celine Evangelista.

Rekomendasi