Insiden Memalukan di Hanteo Music Awards 2024, Penonton BAB hingga Idol KPop Kebauan

| 20 Feb 2024 06:13
Insiden Memalukan di Hanteo Music Awards 2024, Penonton BAB hingga Idol KPop Kebauan
Hanteo Music Awards 2024 dipenuhi insiden (X/@AboutMusicYT)

ERA.id - Acara penghargaan musik Korea Selatan, Hanteo Music Awards 2024 di Seoul, Korea Selatan, berlangsung dengan berbagai insiden kurang menyenangkan. Kejadian tersebut terjadi karena ulah segelintir penonton. 

Dilansir dari Koreaboo, para penonton yang hadir saling dorong dan berdesakan. Hal ini dilihat oleh aespa dan ATEEZ yang duduk dekat standing arena penonton, dan melaporkan hal tersebut ke pihak keamanan. 

Kemudian pada akhir penampilan grup ZEROBASEONE, seorang penggemarnya  berteriak mendesak Kim Jiwoong untuk hengkang dari grup. Desakan keluar karena kontroversi Kim Jiwoong bicara kasar saat fansign kepada penggemar. 

Usai mendengar teriakan tersebut, penggemar ZEROBASEONE tidak terima dan bertengkar dengan seseorang tersebut.  Kericuhan pun sempat terjadi dan menarik perhatian idol KPop yang hadir.

Tak hanya itu, salah seorang penonton yang diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar buang air kecil hingga membuat penonton lain risih. Diketahui ia buang air kecil karena sudah menahannya sejak masuk ke dalam venue. 

Situasi tak menyenangkan tersebut akhirnya semakin parah dengan seorang penonton buang air besar dalam kondisi berdiri di antara penonton lainnya. Ini sukses membuat kehebohan cukup besar, bahkan membuat para idol KPop yang hadir ikut kebauan. 

“Seseorang buang air besar di standing area dekat kursi artis. Mereka bilang ada satpam yang datang untuk memeriksa, dan mereka memastikan itu adalah kotoran,” tulis akun X @twitfordori. 

Insiden-insiden yang terjadi di Hanteo Music Awards 2024 ini sontak jadi pembicaraan oleh penggemar KPop dunia. Insiden tersebut bahkan trending di X atau Twitter dengan kata kunci Hanteo. 

Rekomendasi