Sama-Sama Sibuk, Kakak-Adik Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY Lepas Rindu di Belakang Panggung

| 03 Feb 2021 14:46
Sama-Sama Sibuk, Kakak-Adik Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY Lepas Rindu di Belakang Panggung
Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeon ITZY (Instagram)

ERA.id - Sepasang adik kakak yang jadi idol, Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeon ITZY mengaku senang akhirnya bisa bertemu. Mereka berhasil bertemu di belakang panggung Seoul Music Awards ke-30.

Pada suatu kesempatan, Chae Yeon IZ*ONE dan Chaeryeon ITZY dipertemukan oleh Sports Seoul, Minggu (31/1/2021). Saat itu IZ*ONE menerima penghargaan Bonsang (pemenang utama) dan ITZY memenangkan Discovery of the Year.

“Sejujurnya, kami bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bertemu di acara musik, jadi saya senang melihatnya di sini di acara ini,” kata Lee Chae Yeon, dikutip Sports News, Rabu (3/2/2021). 

Ucapan Chae Yeon pun disetujui oleh Chaeryeong. Member ITZY itu mengaku kesulitan bertemu sepanjang tahun 2019 hingga awal 2020. Hal ini disebabkan oleh padatnya jadwal mereka di grup masing-masing. 

Salah satu cara yang bisa mereka atasi adalah dengan video call. Chaeryeong mengaku senang dan sangat merindukan saudarinya dan bisa bertemu di tempat yang sama. 

Meski sibuk sebagai idol Kpop, mereka mengaku senang karena pekerjaannya membuat mereka jadi semakin dekat. 

“Hubungan kami sepertinya semakin dalam, dan kami saling memahami dengan lebih baik. Saya pikir kami lebih memikirkan satu sama lain dan bergantung satu sama lain,” ungkap Chae Yeon IZ*ONE. 

Lebih lanjut, mereka menegaskan di tahun 2021 akan jauh lebih bekerja keras lagi dan meningkatkan kemampuan yang ada di dirinya. 

Lee Chae Yeon dan Chaeryeong hanya berbeda satu tahun sehingga mereka sering dianggap saudara kembar. Lee Chae Yeon lahir pada tahun 2000 dan Chaeryeong lahir pada tahun 2001. 

Kedua bersaudara tersebut muncul sebagai kontestan di KPop Star 3 dan direkrut sebagai trainee JYP Entertainment, kemudian muncul di acara SIXTEEN. 

Lee Chae Yeon akhirnya meninggalkan JYP dan bergabung dengan WM Entertainment, mewakili agensi di Mnet Produce 48 dan memulai debutnya sebagai bagian dari IZ *ONE. Sementara Chaeryeong tetap di JYP dan memulai debutnya sebagai bagian dari ITZY. 

Rekomendasi