Anak Vincent Rompies Diduga Sudah Dikeluarkan dari Sekolah

| 20 Feb 2024 14:05
Anak Vincent Rompies Diduga Sudah Dikeluarkan dari Sekolah
Vincent Rompies (Instagram / @vincentrompies)

ERA.id - Kabar terbaru terkait masalah perundungan yang diduga melibatkan anak presenter dan musisi, Vincent Rompies, yakni Legolas Rompies mulai bermunculan.

Sebelumnya, pihak sekolah Binus International School Serpong sudah angkat bicara terkait kasus perundungan ini, yang mana mereka segera memanggil para orangtua dari anak-anak yang diduga terlibat dalam kasus perundungan.

"Proses pemanggilan," papar Humas Binus School, Haris Suhendra dihubungi awak media, Senin, 19 Februari 2024.

Namun, dalam kolom komentar di Instagram Vincent Rompies terdapat informasi baru terkait nasib putra sulungnya itu. 

Akun dengan nama @user205747 membongkar kalau 3 dari 11 pelaku termasuk Legolas diduga sudah dikeluarkan dari sekolahnya. Akun tersebut mengaku kalau ia merupakan salah satu murid di sekolah yang sama dengan Legolas dan korban perundungan adalah salah satu dari temannya.

"Halo guys aku mau info, aku salah satu anak dari Binus School Serpong, korban adalah salah satu teman saya," tulis akun instagram dikutip VOI, Selasa, (20/2/2024).

"Anak Vincent, (Legolas) dikeluarkan dari sekolah, Keanu (yang bakar korban dengan korek api) juga di keluarkan, Elang ( mencekik leher korban) juga dikeluarkan," sambungnya.

Ketika ditanya oleh warganet lain terkait identitas pelaku lainnya, akun tersebut mengatakan kalau ia dilarang untuk membuka nama-nama dari para pelaku. 

Pasalnya pelaku yang diduga melakukan perundungan adalah kakak kelasnya.

"Maaf kak soal itu (bongkar identitas pelaku), kita tidak diperbolehkan untuk spill semua namanya, saya sendiri juga tidak tau semuanya, mereka hanya kakak kelas saya," pungkas akun tersebut.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi lanjutan terkait kabar tersebut. Era.id berusaha mengonfirmasi fakta dari pihak yang bersangkutan.

Rekomendasi