Curhat Beli Rumah Demi Sandra Dewi, Denny Sumargo: Habis Itu Dia Nikah Sama Orang Lain

| 21 Feb 2024 14:28
Curhat Beli Rumah Demi Sandra Dewi, Denny Sumargo: Habis Itu Dia Nikah Sama Orang Lain
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

ERA.id - Denny Sumargo curhat pernah membeli rumah demi Sandra Dewi. Namun, ia merasa kecewa lantaran Sandra Dewi menikah dengan orang lain, yakni Harvey Moeis. Padahal, Denny Sumargo sudah membeli rumah agar bisa berdekatan dengan Sandra Dewi. 

Saat itu, Andre Taulany berkunjung ke kediaman pria kerap disapa Densu ini. Lalu, Denny Sumargo menceritakan alasannya membeli rumah yang ditempati sekarang ini. 

"Gue belinya pas gue dulu jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau nggak salah 2008, gue kenal Sandra. Terus pernah nganter Sandra ke daerah sini, dia beli rumah deket sini," cerita Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV.

Lebih lanjut, Denny Sumargo membeli rumah lantaran diberi saran oleh Sandra Dewi. Terlebih lagi, suami Olivia Allan ini juga ingin selalu dekat dengan Sandra Dewi. 

"Gara-gara beli rumah deket sini, dia ngasih tahu gue 'Lo invest aja di sini Den'. Nah, tujuan gue invest waktu itu buat deket sama Sandra Dewi, jadinya gue beli yang di sini," ucapnya.

Setelah membeli rumah yang kini ditinggalinya, Denny Sumargo malah ditinggal nikah. Bintang film Tarzan ke Kota ini menikah dengan Harvey Moeis. Kini, kediaman Sandra Dewi ditinggali oleh orangtuanya. 

"Habis itu pas gue beli, dia nikah sama orang lain. Rumah Sandra masih ada, cuma ditinggalin sama bapaknya," imbuh Densu.

Dalam video itu, bintang film 5 CM ini mengatakan rumah ini digunakan sebagai tempat tinggal sekaligus kantor. Ada tempat khusus di teras yang biasa dipakai oleh Denny Sumargo dan timnya untuk brainstorming, membahas konten-konten terbaru.

Di kediamannya juga terdapat bar dengan berbagai minuman bermerek. Terlihat pula penampakan studio Denny Sumargo yang sangat terkenal di podcast YouTube-nya.

Rekomendasi