Harvey Moeis Resmi Jadi Tersangka, Sandra Dewi Tutup Komentar Instagram

| 28 Mar 2024 12:00
Harvey Moeis Resmi Jadi Tersangka, Sandra Dewi Tutup Komentar Instagram
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi)

ERA.id - Sandra Dewi langsung menutup kolom komentar di akun Instagramnya setelah sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dan ditahan.

Terpantau Sandra Dewi menutup kolom komentar Instagram dalam seminggu terakhir. Pada postingan lebih lama, ia memilih untuk membatasi kolom komentarnya.

Namun, pada Instagram Stories-nya, Sandra Dewi masih terlihat aktif. Ia membagikan foto kegiatan anak-anaknya hingga beberapa unggahan kerjaan.

Meski sudah membatasi dan menutup kolom komentar, netizen tetap memberikan reaksi terhadap Sandra Dewi dan Harvey Moeis di X atau Twitter. Banyak yang menyorot harta yang dimiliki oleh Sandra dan Harvey selama ini.

"Keluarga sandra dewi beli pesawat pribadi buat anak ya🤣😅🤣 ternyata duit hasil korupsi," komentar akun X @civeliaa.

"Kaget banget si harvey moeis bisa korup juga woy kayak dia sm sandra dewi tuh dari zaman masi pacaran sampe puncaknya mereka nikah di disneyland aduh gila idaman banget," tulis akun @mcflurrydouble.

"Ya, gk semua cowok pendiem kalem baik sholeh di agama masing2 beneran idaman ya, asli gua dulu liat keluarga sandra dewi tuh lengkap aja gitu, anak mereka pinter2 lagi, asli shock pagi2 beneran gua baca tu berita," tambah akun @snowflakedrite.

Sebelumnya, Harvey Moeis ditetapkan menjadi satu di antara 16 tersangka usai penyidikan Kejaksaan Agung. Ia diduga terlibat dalam korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Rekomendasi