Alami Penyakit Misterius Hingga Berobat ke Singapura, Wajah Kartika Putri Dipenuhi Luka Melepuh

| 23 Feb 2024 10:44
Alami Penyakit Misterius Hingga Berobat ke Singapura, Wajah Kartika Putri Dipenuhi Luka Melepuh
Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id - Kartika Putri kini harus berobat ke Singapura lantaran mengalami penyakit misterius. Kini, wajahnya dipenuhi luka-luka melepuh. Ruam-ruam hingga bagian lidahnya mengalami luka melepuh.

Melalui Instagram stories-nya, istri Habib Usman Bin Yahya ini membagikan foto wajah dan bibir dengan luka melepuh. Luka melepuh terdapat dibagian mulut dan lidah. Luka-luka itu terlihat ukurannya berbeda satu dengan lainnya.

"Buat yang tanya kenapa aku pun belum tau pasti kenapa. Doain aja ya semua. Sampe kelidah, pipi dalam sampe ke langit-langit mulut," tulisnya, dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah.

Bahkan, perempuan kerap disapa Karput ini mengaku tak berselera makan lantaran mulutnya dipenuhi luka melepuh. Tak hanya mulut, luka juga terdapat di bagian kening, hidung, bawah mata, hingga pipi.

"Langit-langit mulut yang buat aku kurus, senang harusnya. Tapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang," ungkapnya.

Bintang film Mama Minta Pulsa ini mengaku tak mengetahui penyakit diidapnya. Namun, ia sengaja terbang ke Singapura untuk melakukan pengobatan. 

"Buat yang tanya kenapa. Aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua," katanya.

Dalam unggahannya itu, kini perempuan berusia 33 tahun ini sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura.

"Setelah kemarin ke dokter dermatology dan dibawain cream juga obat minum. Hari ini aku mau full health screening," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Sebagian netizen menduga penyakit dialami Kartika Putri. Namun, sebagian netizen memperingatkan Kartika Putri agar tidak melukai hati orang. Sebab, Kartika Putri selama ini kerap mengkritik pedas kehidupan orang lain.

"Kecurigaan mengarah Sindrom Stevens-Johnson," komentar akun @dr.eldionsanada.m.******

"HIV mungkin gejala nya mirip," tulis akun @anggi_yanu********

"Pentingnya jaga lisan agar tak melukai hati orang," kata akun @priha*******

"Jgn pernah ngurusin ibadah org lain Gitu aja sich." ungkap akun @dharymanu*****

Tags : Kartika Putri
Rekomendasi