Musisi Peraih Grammy Award Dipastikan Bakal Meriahkan Prambanan Jazz 2024

| 26 Feb 2024 15:50
Musisi Peraih Grammy Award Dipastikan Bakal Meriahkan Prambanan Jazz 2024
Prambanan Jazz Festival (Foto: Instagram/@prambananjazz)

ERA.id - Prambanan Jazz Festival (PJF) bakal  digelar selama tiga hari, yakni 5-7 Juli 2024 di kompleks Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta.

Selain menghadirkan talenta musik lokal, panitia sudah menyiapkan penampilan spesial dari musisi peraih Grammy Awards untuk tampil di edisi spesial satu dekade tahun ini.

Gelaran ke-10 ini mengusung konsep spesial, yakni menghadirkan tiga panggung. Salah satu panggung mengusung konsep spesial show yang menampilkan musisi internasional. Hal ini diungkapkan langsung oleh founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi.

"Kami belum bisa mengumumkan dua artis internasional, Salah satu artis merupakan peraih Grammy Award, Oscar dan pernah konser di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada 2023 dengan jumlah penonton 63 ribu," ujar Promotor Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi, dikutip dari unggahan akun Instagram @smartfm_yogyakarta.

Walau masih dirahasiakan siapa artis peraih Grammy Award, ada beberapa musisi Internasional yang tampil di Prambanan Jazz Festival 2024, yakni Queen at the Opera dan Javier Parisi.

Sementara itu, musisi lokal yang bakal hadir di antaranya Tulus, Nadin Amizah, Dere, Maliq & D'essential, Kahitna, Yura Yunita, Ardhito Pramono, Nonaria, JKT48, Yuni Shara, serta Panbers.

Rekomendasi