5 Artis Indonesia Disebut Mirip Karakter di Avatar: The Last Airbender

| 01 Mar 2024 10:59
5 Artis Indonesia Disebut Mirip Karakter di Avatar: The Last Airbender
Artis Indonesia mirip karakter di Avatar: The Last Airbender (Instagram/netflix)

ERA.id - Serial live-action Avatar: The Last Airbender menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia beberapa hari belakangan ini. Terlebih setelah netizen menyadari bahwa karakter Appa di serial tersebut mirip dengan komedian Rigen Rakelna.

Selain Rigen, ternyata ada beberapa artis Indonesia yang mirip dengan karakter lainnya di serial tersebut. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini, yang dirangkum dari akun X @JukiHoki.

1. Bastian Steel

Bastian Steel dengan Princess Yue (X/@JukiHoki)

Bastian Steel merupakan salah satu artis yang disebut mirip karakter di serial Avatar: The Last Airbender. Uniknya, Bastian disebut mirip dengan karakter Princess Yue, yang diperankan oleh Seychelle Gabriel.

Bastian Steel disebut mirip Princess Yue ini sontak membuat netizen ngakak. Terlebih ketika foto keduanya disandingkan, Bastian dan Seychelle memang memiliki garis wajah yang mirip.

2. Gita Sinaga

Gita Sinaga dengan Azula ((X/@JukiHoki)

Aktris Gita Sinaga disebut mirip dengan karakter Azula, yang diperankan oleh Elizabeth Yu. Karakter Azula sendiri merupakan antagonis di series ini, yakni putri dari Negara Api, dan adik perempuan Zuko.

3. Indro Warkop

Artis senior Indro Warkop juga disebut mirip dengan karakter Paman Iroh di Avatar: The Last Airbender, yang diperankan oleh Paul Sun-Hyung Lee. Keduanya mirip karena memiliki jenggot putih.

4. Ganindra Bimo

Ganindra Bimo disebut mirip dengan karakter Sokka. Karakter tersebut diperankan oleh aktor muda, Ian Ousley.

Keduanya disebut mirip karena sama-sama memiliki garis wajah yang tegas. Tak hanya itu, bentuk tubuh yang atletis juga membuat kemiripan mereka semakin terasa.

5. Caitlin Halderman

Artis Indonesia lainnya yang disebut mirip karakter di Avatar: The Last Airbender adalah Caitlin Halderman. Ia disebut mirip dengan karakter Katara yang diperankan oleh Kiawentiio Tarbell.

Rekomendasi