Dapat Mainan Bajaj dari TikTokers Indonesia, Ed Sheeran Kegirangan

| 04 Mar 2024 09:40
Dapat Mainan Bajaj dari TikTokers Indonesia, Ed Sheeran Kegirangan
Ed Sheeran dapat hadiah mainan bajaj (Instgaram/tutorialhidub)

ERA.id - Ed Sheeran mencuri perhatian selama masa kunjungannya untuk konser di Indonesia. Setelah mengunjungi Pasar Santa, Ed Sheeran kini ramai dibicarakan berkat interaksinya dengan TikTokers Aulia alias Aul.

Momen pertemuan dengan Ed Sheeran ini dibagikan Aulia di Instagramnya @tutorialhidub. Aulia memberikan hadiah mainan bajaj kepada Ed Sheeran di pertemuan tersebut.

Awalnya Aulia meminta pelantun lagu "Perfect" itu untuk menutup matanya sebelum menerima hadiah. Aulia kemudian menarik mainan bajaj tersebut yang mengeluarkan suara khas, yang membuat Ed Sheeran tertawa.

Ketika Ed Sheeran membuka mata dan menerima mainan bajaj, ia tampak kegirangan dan antusias. Ed juga langsung memainkan bajaj mini tersebut dan mengatakan bahwa anaknya akan menyukainya.

"Ini bajaj, ini kendaraan legendaris Indonesia, ikonik," kata Aulia.

"Aku suka, ini keren. Anak perempuanku akan suka ini," balas Ed Sheeran.

Selain memberikan mainan bajaj, Aulia juga mengajak Ed Sheeran untuk memainkan piano mini miliknya. Ed Sheeran langsung menyanyikan lagu "Thinking Out Loud" duet bersama Aulia pada momen pertemuan mereka, yang sukses mencuri perhatian publik.

Rekomendasi